Sabtu, 22 Sep 2018
radarbromo
icon featured
Sportainment

Tuan Rumah Berjaya di Hari Pertama Kejurprov Probolinggo

Sabtu, 28 Jul 2018 14:30 | editor : Muhammad Fahmi

kejurprov, probolinggo, taekwondo

BERJAYA: Suasana laga di hari pertama, Jumat (27/7). Di hari pertama, Kota Probolinggo berhasil sabet 38 emas. (M. Hilal Lahan Amrullah/Radar Bromo)

KEDOPOK - Atlet-atlet taekwondo Kota Probolinggo benar-benar memanfaatkan status tuan rumah dalam ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) kali ini. Di hari pertama, atlet-atlet kota mangga berhasil menyabet 38 medali emas dalam ajang yang digelar di GOR Kedopok itu.

Pelatih Taekwondo Indonesia (TI) Kota Probolinggo Sarwendah pun mengaku puas dengan hasil itu. “Sudah sesuai target, lombanya pun lancar,” terangnya.

Sebagai tuan rumah, Kota Probolinggo memang mengirimkan atlet cukup banyak. Ada 134 atlet yang diturunkan. “Mohon dukungannya, besok (Sabtu, 28/7, Red) pertandingan kategori prestasi, sekarang (Jumat, 27/7, Red) kategori pemula,” imbuhnya.

Sementara itu, atlet TI Kabupaten Probolinggo di hari pertama Kejurprov berhasil meraih tiga medali. Yaitu, 1 emas dan 2 perak di nomor Kyorugi. Emas diraih di nomor under 59 kilogram oleh Atika Reda R. Sedangkan Alung Rafli Dwi meraih perak di nomor under 73 kilogram. Niko Ardiansyah juga sama meraih medali perak di nomor under 23 kilogram.

(br/hil/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia