Jumat, 19 Oct 2018
radarbromo
icon-featured
Hukum & Kriminal

Polisi Belum Bisa Periksa CCTV dan Korban yang Dilempar Bondet

Jumat, 27 Jul 2018 13:05 | editor : Fandi Armanto

bom

BELUM DIMINTAI KETERANGAN: Abdul Halim saat masih dirawat di rumahsakit usai dilempar bondet, 17 Juli silam. (Dok Jawa Pos Radar Bromo)

PANDAAN–Hingga saat ini, pelaku pelemparan bondet pada Abdul Halim, 32, warga Desa Curahrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, masih menjadi teka-teki. Pemeriksaan oleh petugas kepolisian belum membuahkan hasil.

Kanitreskrim Polsek Pandaan Iptu Agus Purnomo menjelaskan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan. Sudah lima orang diperiksa menjadi saksi. Bahkan, rekaman CCTV juga sudah diperiksa. Namun, belum ada petunjuk berarti. 

“Lidik masih kami lakukan. Namun, belum membuahkan hasil positif hingga sekarang,” terangnya. 

Pihaknya, menurut Agus, belum bisa melangkah lebih jauh dalam penyelidikan. Sebab, korban hingga saat ini masih menjalani rawat inap di RSSA Malang. Dia belum bisa dimintai keterangan.

“Kami sudah datangi korban ke Malang, sekaligus memintai keterangan sekilas. Tapi tidak maksimal karena kondisinya masih sakit. Korban masih bingung dan banyak lupa,” ungkapnya.

bondet

TKP: Lokasi Abdul Halim dilempar bondet. (Dok Jawa Pos Radar Bromo)

Selain itu, rekaman CCTV lainnya sebagai petunjuk, juga belum bisa diperiksa. Sebab, pemilik rumah yang punya CCTV ini, sedang liburan ke luar negeri. 

Sejauh ini hanya diketahui, para pelaku jumlahnya tiga orang. Sementara latar belakang dan identitasnya masing-masing pelaku, belum diketahui.

Meski demikian, pihaknya menurut Agus, tidak akan diam di tempat. “Kasus ini tetap jadi atensi kami di lapangan. Tentunya, harus terungkap dan tertangkap pelakunya, lambat maupun cepat,” jelasnya. 

Sebagai informasi, Sabtu (14/7) malam, Abdul Halim, 32, warga Desa Curahrejo, Kecamatan Sukorejo, dibondet. Saat itu, korban sedang ada di depan indekos, Lingkungan Sidomulyo, Kelurahan/Kecamatan Pandaan. Korban pun mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di RSSA Malang.

(br/fun/zal/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia