Sabtu, 17 Nov 2018
radarbromo
icon-featured
Radar Bromo Events

Dinginnya Malam Tak Surutkan Angler Berburu Lele Jumbo

Senin, 23 Jul 2018 09:00 | editor : Muhammad Fahmi

mancing, lele, bromo fishing, lomba

SELALU MERIAH: Suasana lomba mancing di Bromo Fishing. (Dok. Radar Bromo)

KADEMANGAN - Lomba mancing rutin Bromo Fishing yang digelar Jawa Pos Radar Bromo, kembali digelar. Lomba yang digelar Sabtu (21/7) malam itu, berlangsung meriah. Meskipun udara cukup dingin menerpa.

Ini dibuktikan dengan penuhnya lapak yang disediakan panitia. Dari 114 lapak yang ada, tidak ada satupun yang kosong. Semuanya terisi oleh para angler.

Pantauan Jawa Pos Radar Bromo, lomba mancing dimulai pukul 20.00. Sementara para angler datang jauh lebih awal. Ada yang bersama keluarga maupaun bersama rekan. Mereka lantas menyiapkan umpan untuk lomba, sambil menunggu penghitungan nomor lapak.

Begitu semua siap, lomba pun digelar. Lomba pun langsung berjalan dengan penuh persaingan. “Malam ini lombanya sangat ramai. Meskipun angin berhembus kencang dan dingin, tetapi tidak menyurutkan para angler untuk mengikuti lomba,” ujar Giyanto, panitia lomba mancing Bromo Fishing.

Giyanto menjelaskan, Sabtu malam itu, lomba mancing dan galatama terisi penuh. Pemancing berdatangan dan antre mengikuti lomba. Panitia pun agak kuwalahan, karena banyaknya pemancing. “Kami sedikit kuwalahan juga. Tetapi dengan banyak yang ikut, kami menjadi semangat,” tandasnya.

Di akhir lomba, malam itu juara pertama diraih lapak 39 atas nama Sesek dengan berat ikan 2,471 kilogram. Juara kedua lapak 105, dengan berat ikan 2,089 kilogram. Juara ketiga lapak 02 atas nama Sesek/Baim, berat ikan 1,804 kilogram. Dan juara keempat, lapak 108 atas nama Sesek/Rif, berat ikan 1,764 kilogram.

(br/sid/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia