Minggu, 19 Aug 2018
radarbromo
icon-featured
Pasuruan

Pansus Lahan TPI Bakal Bahas Laporan Akhir dalam Paripurna

Jumat, 22 Jun 2018 15:00 | editor : Fandi Armanto

tpi, pelabuhan, lahan

SUDAH DIURUK: Lahan di Ngemplakrejo yang akan menjadi lokasi tempat pelelangan ikan (TPI) Kota Pasuruan. (Dok. Radar Bromo)

PASURUAN - Hasil kerja Pansus TPI tampaknya bakal segera diketahui. DPRD Kota Pasuruan kini telah berencana untuk menggelar rapat paripurna internal. Salah satu agenda pembahasannya yaitu terkait dengan laporan Pansus TPI selama ini.

Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasan menjelaskan pihaknya memang belum mengetahui laporan Pansus TPI. Sebab hal itu baru dapat diketahui dalam rapat paripurna internal nanti.

“Kami memang belum paripurna internal. Jadi secara resmi Pansus belum memberikan laporannya,” jelas dia.

Ismail juga mengatakan, dalam rapat paripurna sebelumnya pihaknya sempat mempertanyakan laporan pansus. Namun, lantaran laporan pansus saat itu belum siap, maka pimpinan memberikan tenggat waktu.

“Dalam paripurna terakhir belum kelar (laporannya). Jadi masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Pansus minta waktu lagi,” tambah Politisi PKB tersebut.

Kendati demikian, Ismail juga belum dapat memastikan kapan digelarnya rapat paripurna internal tersebut. Ia hanya mengaku, rapat paripurna akan digelar setelah momen lebaran usai. “Mungkin habis Lebaran ini kami paripurna internal ya. Termasuk laporan pansus seperti apa,” tandasnya.

Disisi lain, Sekretaris Pansus TPI, Wahyu Widodo mengutarakan bahwa pihaknya telah merampungkan penyusunan laporan pansus. Saat ini, laporan tersebut sudah siap untuk disampaikan dalam rapat paripurna.

“Laporannya sudah disusun, dalam waktu dekat kami akan komunikasikan kembali dengan pimpinan dan anggota pansus,” singkat Politisi PDI Perjuangan itu.

(br/tom/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia