Minggu, 16 Dec 2018
radarbromo
icon-featured
Ono-ono Ae

Tes Kesetiaan Suami, Ehh Ternyata Playboy

19 Juni 2018, 10: 00: 59 WIB | editor : Fandi Armanto

ono-ono ae, tole, minthul

Ilustrasi (Achmad Syaifudin/Radar Bromo)

ENTAH apa motivasi Minthul (nama samaran), 31. Warga Kecamatan Pandaan ini mencoba bermain-main dengan berpura-pura menjadi perempuan lain untuk mengetes kesetiaan suaminya, Tole (juga nama samaran), 31. Akibatnya, setelah ketahuan jika Tole menanggapi rayuannya, membuat rumah tangganya ikut berantakan.

Bahkan, pernikahannya pun terancam bubar. Minthul mengatakan, sebenarnya tahu risiko dengan berpura-pura menggoda suaminya, untuk mencari tahu apakah suaminya masih playboy ataukah setia. “Soalnya selama 6 tahun menikah, sudah beberapa kali Tole itu selingkuh. Tiap saya maafkan dia tetap saja gak berubah,” ujarnya.

Namun, selama ini setiap ketahuan selingkuh, Minthul memang memilih memaafkan. Mengingat mereka kini memiliki satu putri yang pasti membutuhkan ayahnya. Sehingga, Minthul selalu memilih mempertahankan pernikahan dengan harapan Tole bisa segera berubah.

Sebelum menikah, Minthul dan Tole sama-sama bekerja di perusahaan. Tole dikatakan memang tipe laki-laki flamboyan yang suka tampil necis, rapi, dan wangi. “Sebenarnya sih tampangnya biasa saja. Tapi, karena bersih dan gayanya oke jadi terlihat menarik,” ungkap Minthul.

Tentu saja, tak hanya Minthul, banyak perempuan lain yang juga naksir dengan Tole. Namun, entah kenapa perhatian Minthul saat itu ditanggapi serius oleh Tole. Sampai akhirnya, mereka jadian dan pacaran. Hingga setahun kemudian, mereka pun melaju ke jenjang pernikahan.

Saat pacaran, sejatinya Minthul sudah sering waswas karena Tole tetap saja suka menanggapi pesan dari fans-fansnya. “Jadi, ya sering bertengkar karena Tole terlalu ramah. Tapi, saya malah pengen menikah saja dengan harapan setelah menikah Tole bisa berubah,” ungkapnya.

Namun, harapan tinggalah harapan, sampai menikah bahkan Minthul sudah melahirkan putri pertama, ternyata Tole tetap saja suka ngegebet sana-sini. Parahnya, perempuan yang digombali Tole tahu, bahwa Tole sudah punya anak-istri. “Jadi, ya sudah capek saya ngelabrak perempuan lain biar gak dekat-dekat dengan suami saya,” ujarnya.

Minthul mengatakan, entah sudah berapa kali Tole ketahuan selingkuh. Sampai akhirnya setahun yang lalu, Minthul sampai stres dan jatuh sakit hingga opname gara-gara kelakuan Tole yang masih playboy. “Saat itu Tole janji gak mau selingkuh. Katanya taubat dan saya percaya kemudian sembuh,” terangnya.

Setelah itu, kelakuan Tole memang berubah. Minthul tak lagi menemukan chat atau pesan sayang-sayangan dengan perempuan lain. Tapi, Minthul mengaku tak percaya dan akhirnya mencoba mengetes suaminya dengan cara menggoda menjadi perempuan lain.

“Tentu saja saya pakai nomor baru, saya goda juga pakai foto perempuan lain. Ternyata Tole menanggapi. Bahkan, dia serius sampai katanya berjanji mau menikahi dan meninggalkan keluarganya,” terangnya.

Tentu saja hal ini membuat rumah tangganya runyam. Minthul marah besar karena Tole ternyata tetap saja playboy. “Setelah itu saya ngamuk, setelah saya cek, tetap saja ada chat dengan perempuan lain selain saya yang nyamar. Gak tahan lagi ya sudah saya pilih pisah dan cerai saja,” jelasnya.

(br/eka/fun/fun/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia