Senin, 20 Aug 2018
radarbromo
icon featured
Probolinggo

Geger Mayat Mr. X di Jurang Kuripan, Kondisinya Mengenaskan

Rabu, 13 Jun 2018 21:23 | editor : Muhammad Fahmi

DI DASAR JURANG: Kondisi mayat Mr X saat pertama ditemukan, sebelum dievakuasi.

DI DASAR JURANG: Kondisi mayat Mr X saat pertama ditemukan, sebelum dievakuasi. (Istimewa)

KURIPAN-Warga Dusun Sumbertumpang, Desa Wonoasri, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo, Rabu petang (13/6) geger. Itu setelah warga setempat menemukan mayat lelaki yang kondisinya mengenaskan. 

Belum diketahui identitas lelaki tersebut. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh ibu Nami, warga Desa Sumber Tumpang sekitar pukul 17.45. 

“Awalnya, Ibu Nami mencium aroma tak sedap di sekitar lokasi kejadian. Saat ditelusuri, ternyata diketahui bahwa bau tak sedap itu berasal dari sosok mayat di dasar jurang,” kata Bripka Kevin Sandra, Kanit Reskrim Polsek Kuripan. 

Mayat lelaki itu ditemukan dalam kondisi terlentang di dasar jurang hutan yang agak curam. Kondisinya sudah mulai membengkak dan warna tubuhnya mulai membiru. Mayat itu bagian bawahnya hanya mengenakan celana dalam. 

Sampai sekitar pukul 20.40, proses evakuasi mayat itu masih berlangsung. Letak mayat yang berada di dasar jurang membuat proses evakuasi jadi lebih susah. 

“Identitasnya sementara ini belum diketahui. Masih kami dalami penyebab kematiannya dan masih proses evakuasi,” jelas Kevin Sandra. 

(br/mie/sid/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia