Minggu, 19 Aug 2018
radarbromo
icon-featured
Pasuruan

Wawali Pasuruan: Tahun Depan Berbagi Kasih Harus Lebih Sering

Rabu, 13 Jun 2018 04:19 | editor : Fandi Armanto

ramadan, berbagi, kasih, radar bromo

BERBAGI: Wawali Pasuruan Raharto Teno Prasetyo (kanan baju merah) menyantuni anak yatim di Berbagi Kasih yang digelar di depan stadion Untung Surapati, Selasa (12/6). (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

PANGGUNGREJO - Wakil Wali Kota (Wawali) Pasuruan Raharto Teno Prasetyo menyambut positif kegiatan Ramadan Berbagi Kasih yang dilakukan Jawa Pos Radar Bromo. Ia berharap kegiatan itu semakin sering dilakukan di Ramadan tahun mendatang.

Teno -sapaan akrabnya- menjelaskan, kegiatan yang dikemas dalam bentuk berbagi takjil itu sangat positif. Sebab, dapat berbagi dengan masyarakat kurang mampu atau pengguna jalan yang lain. Karena itu, kegiatan ini perlu lebih rutin dilaksanakan saat bulan Ramadan.

“Tentunya ini bagus. Saya sangat menyambut positif. Kalau bisa, dalam sebulan jangan hanya melaksanakan dua atau tiga kali saja,” ungkapnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil sendiri kembali dilaksanakan Selasa (12/6) pukul 17.00. Takjil ini diberikan kepada 400 anak yatim dan masyarakat di Kota Pasuruan. Namun, sejak pukul 16.00, masyarakat sudah memadati areal taman kota, tempat bagi takjil dilakukan.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Auto 2000, Sahabat Teno, TD Manajemen, Multi Razulka, Buburqu, DPRD, dan Pemkot Pasuruan. Selain itu, dalam kegiatan ini, masyarakat dihibur penampilan musik elekton.

Kepala Jawa Pos Radar Bromo Biro Pasuruan Nur Laily Arifiyanti mengungkapkan, kegiatan ini merupakan yang kedua di Kota Pasuruan. Ini sebagai bentuk kepedulian sosial Jawa Pos Radar Bromo pada masyarakat maupun warga yang tidak mampu di Kota Pasuruan.

"Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar. Jawa Pos Radar Bromo dan pihak yang mensponsori ingin berbagi dalam bulan penuh berkah ini," jelasnya.

ramadan, berbagi, kasih, radar bromo

SEMBARI NGABUBURIT: Hiburan yang disajikan sebelum bagi-bagi takjil. (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

(br/riz/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia