Senin, 20 Aug 2018
radarbromo
icon featured
Probolinggo

Kompak, ILK Pro Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim di Bantaran

Rabu, 13 Jun 2018 00:26 | editor : Muhammad Fahmi

BERBAGI: Anggota ILK Pro Bantaran bersama Kapolsek Bantaran AKP Sujianto dan dari koramil setempat saat bagi-bagi takjil, Selasa sore (12/6).

BERBAGI: Anggota ILK Pro Bantaran bersama Kapolsek Bantaran AKP Sujianto dan dari koramil setempat saat bagi-bagi takjil, Selasa sore (12/6). (Istimewa)

BANTARAN-Para pengguna jalan yang melintas di depan masjid besar Sabilillah Bantaran, Kabupaten Probolinggo, Selasa sore (12/6) mendapat rezeki. Sebab sore itu di kawasan setempat dilakukan aksi bakti sosial komunitas grup di facebook, Informasi Lantas dan Kriminal Probolinggo (ILK Pro) dengan menggandeng Polsek Bantaran dan Koramil setempat. 

Dari pantauan, aksi baksos itu dilakukan mulai pukul 16.00. Selain membagikan paket takjil bagi para pengguna jalan, juga diberikan santunan berupa uang dan beras 5 kilogram untuk anak yatim piatu yang terdiri dari 36 paket. 

Mustofa, Admin Korwil Bantaran mengatakan, aksi itu dilakukan untuk menunjukkan bahwa anggota korwil Bantaran sangat kompak. “Tujuannya untuk menyambung silaturahmi dan berbagi bersama anggota  komunitas Bantaran,” terangnya. 

Ia pun mengapresiasi kekompokan komunitasnya dalam melakukan aksi baksos. Apalagi, Ramadan merupakan bulan penuh berkah. “Semoga kegiatan ini menjadi berkah. Salam satu aspal,” terangnya. 

Dalam baksos itu, Kapolsek Bantaran AKP Sujianto dan dari Koramil setempat juga ikut membagikan paket takjir itu. 

(br/sid/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia