Senin, 20 Aug 2018
radarbromo
icon-featured
Politik

Tim HATI “Bedah” TPS sembari Buka Bersama

Selasa, 12 Jun 2018 03:00 | editor : Muhammad Fahmi

buka bersama, relawan hati, tim hati, pilbup probolinggo

RUTIN: Relawan HATI dalam sebuah acara buka bersama. (Tim Pemenangan HATI for Radar Bromo)

PAITON - Beragam cara dilakukan tim pemenangan maupun relawan untuk memenangkan pasangan calonnya di pilkada. Seperti yang dilakukan tim relawan HATI (paslon Puput Tantrina Sari-Timbul Prihanjoko). Mereka memanfaatkan masa kampanye sejak dari awal. Bahkan, sepanjang bulan Ramadan, banyak agenda kegiatan yang digelar paslon petahana ini.

Seperti yang digelar baru-baru ini, yaitu bedah Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan berbuka puasa bersama tokoh agama di setiap kecamatan di Kabupaten Probolinggo. “Bedah TPS sekaligus buka puasa bersama ini adalah untuk mendata di setiap TPS warga yang mendukung HATI. Jadi, mereka yang telah mantap didata oleh relawan,” ujar Rifa’i, ketua Tim Pemenangan HATI.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh tim relawan HATI itu dilakukan mulai awal bulan Ramadan. Mereka aktif mulai dari pembagian takjil, buka bersama dengan anak yatim-piatu, dan juga tokoh agama yang ada di Kabupaten Probolinggo. Begitupun dengan bedah TPS yang rutin dilakukan.

Para tokoh agama yang ada di desa, turut diajak serta. Seperti mendoakan agar pilkada serentak yang berlangsung nanti berjalan dengan aman dan lancar. Tak terkecuali di Kabupaten Probolinggo. “Apa lagi sekarang kan bulan Ramadan bulan penuh berkah. Segala doa yang dipanjatkan agar diijabahi,” tuturnya.

Lebih dari itu, sebagai pendukung pasangan ini juga meminta kepada para tokoh agama yang hadir saat acara tersebut didoakan. Agar paslon HATI bisa menang dan ditakdirkan memimpin Kabupaten Probolinggo lima tahun ke depan.

“Mumpung masih Ramadan, kami meminta agar calon kami yakni Bu Tantri dan Pak Timbul agar ditakdirkan memimpin Kabupaten Probolinggo lima tahun lagi. Mereka telah membuktikan kepada warga, dengan kepemimpinan beliau, Kabupaten Probolinggo lebih baik ,” tuturnya.

Kegiatan-kegiatan serupa oleh tim relawan HATI akan dilakukan selama bulan Ramadan. Mereka akan terus berbuat yang terbaik untuk menyukseskan pilkada dan juga menyukseskan HATI untuk memimpin Probolinggo.

(br/sid/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia