Rabu, 19 Sep 2018
radarbromo
icon-featured
Radar Bromo Events

Jangan Lewatkan, Semarak Festival Ramadan Gelaran Radar Bromo

Rabu, 16 May 2018 07:30 | editor : Muhammad Fahmi

pendaftaran, festival ramadan, radar bromo, event ramadan

ANTUSIAS: Salah satu pendaftar Festival Ramadan dari SD Mangunharjo 7. (Inayah/Radar Bromo)

PROBOLINGGO - Bulan Ramadan 1439 Hijriah tidak hanya jadi momen mendulang pahala melalui ibadah. Namun, bisa jadi saat yang tepat untuk mendulang prestasi.

Jawa Pos Radar Bromo pun memanfaatkan momen Ramadan dengan menggelar Festival Ramadan 1439 Hijriah. Festival akan digelar pada 30 Mei 2018. Beragam kegiatan menarik bisa diikuti dalam festival ini. Mulai lomba Tahfidz Alquran, Pildacil, foto, dan lomba cipta menu takjil.

Lomba dibagi untuk anak-anak dan umum. “Ada dua lomba yang bisa diikuti SD dan MI. Seperti lomba Pildacil dan Tahfidz. Sedangkan dua lomba lain yaitu foto dan lomba cipta menu takjil, dibuka untuk peserta umum,” ujar Inayah, koordinator Event Organizer Jawa Pos Radar Bromo, Selasa (15/5).

Dijelaskan Inayah, lomba foto bisa menggunakan dua jenis kamera. Yaitu, kamera DSLR dan kamera ponsel. “Tema yang diusung adalah Indahnya berbagi di Bulan Ramadan,” ujarnya.

Untuk mendaftar, peserta bisa mendaftar di kantor Jawa Pos Radar Bromo mulai tanggal 1 Mei 2018 sampai 21 Mei 2018. Pedaftaran bisa dilakukan di kantor Jawa Pos Radar Bromo Probolinggo atau di kantor Jawa Pos Radar Bromo Biro Kraksaan dan Biro Pasuruan. “Segera saja mendaftar untuk ikut lomba. Karena kuota lomba ini terbatas,” ujarnya.

Sampai Selasa (15/5), menurut Inayah, sudah ada tiga sekolah yang mendaftar lomba Festival Ramadan. Tiga sekolah tersebut yaitu SDN Sukabumi I, SDN Mangunharjo 7, dan SDN Kramat Agung 1 Bantaran.

(br/mie/put/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia