Minggu, 19 Aug 2018
radarbromo
icon-featured
PERSEKABPAS

Persekabpas Bakal Jajal Persebaya U-19, Laga Digelar di Pogar

Kamis, 03 May 2018 08:48 | editor : Fandi Armanto

persekabpas, liga 3, piala indonesia, sakeramania, laskar sakera, pasuruan

ISI WAKTU: Skuad Persekabpas saat laga di leg pertama lalu. Jumat (4/5) besok, Persekabpas akan uji coba latih tanding dengan Persebaya. (Dok. Radar Bromo)

BANGIL - Merasa perlu memanaskan tim jelang Piala Indonesia, skuad bakal melakoni laga uji coba. Kali ini tim asuhan Kasianto tersebut akan berhadapan dengan tim kuat, Persebaya U-19 yang dilatih Bejo Sugiantoro.

Laga persahabatan tersebut, bukan sekedar pertandingan uji coba bagi Persekabpas Pasuruan. Pasalnya, dari laga itulah, tim The Lassak bisa mengukur kekuatannya. Sehingga, menjadi modal penting untuk mengaruhi piala Indonesia sekaligus kelanjutan liga tiga yang belum ditentukan jadwalnya.

Manajer Persekabpas Pasuruan, Suryono Pane mengutarakan, laga uji coba dengan Persebaya bakal dihelat Jumat sore (4/5). Pertandingan tersebut bakal seru, lantaran lawan yang dihadapi adalah pemain-pemain berkelas. Bahkan, Persebaya U-19 bakal menurunkan pemain dari Kamerun, untuk meladeni arek-arek Persekabpas.

“Kami memang mencari kawan yang memiliki kelas lebih tinggi. Supaya, bisa menjadi pelajaran untuk menghadapi piala Indonesia bulan Mei ini,” ujar Suryono.

Dikatakannya, laga uji coba tersebut diharapkan bisa menjaga feelling ball tidak sampai pudar. Para pemain Persekabpas bisa konsisten, dalam bermain bola. Mengingat, jeda pertandingan yang panjang, bisa mempengaruhi permainan mereka.

“Jeda pertandingan kan cukup panjang. Kami harapkan, mereka tidak kehilangan feellingnya dalam bermain bola. Sehingga, selain menjadi persiapan Piala Indonesia juga persiapan untuk perguliran liga tiga berikutnya,” sambungnya.

(br/one/fun/fun/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia