Rabu, 19 Sep 2018
radarbromo
icon featured
Probolinggo

Menyeberang di Jalan Raya Dringu, Ibu-Ibu Tewas Ditabrak Motor

Sabtu, 21 Apr 2018 02:30 | editor : Muhammad Fahmi

laka, kecelakaan, korban, ibu-ibu, tewas, ktp, e-ktp

NAHAS: Identitas Tumina yang meninggal usai ditabrak motor. (Mukhamad Rosyidi/Radar Bromo)

DRINGU - Nahas dialami Tumina, 53, warga Dusun Cabean, Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Porbolinggo. Ia mengembuskan napas terakhir setelah tertabrak motor Yamaha Mio N 3146 MD di jalan raya Dringu, sekitar pukul 04.45, Jumat (20/4).

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, saat itu korban hendak menyeberang dari utara menuju selatan. Kebetulan dari arah barat menuju timur melintas Hadi Sampurno, 23, warga Desa Sumberkare, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Diduga karena tak memperhatikan kondisi sekitar, motor tersebut langsung menghantam korban. “Kejadian tersebut diduga lantaran pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, pejalan kaki diduga tidak melihat kondisi jalan ketika mau menyeberang. Sehingga terjadilah kecelakaan itu," terang Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Ipda Nyoman saat dihubungi.

Tumina tgerpental setelah dihantam motor Hadi. Korban menderita luka di bagian kepala dan dada. Akibat kejadian itu, korban tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Hadi, dilarikan ke RS Wonolangan untuk mendapatkan perawatan atas luka di tangannya.

“Korbannya dibawa ke kamar mayat RSUD Mohamad Saleh. Sedangkan pengendara yang menabrak dibawa ke RS Wonolangan untuk mendapatkan perawatan,” terangnya.

Pihak kepolisian sendiri sejauh ini masih belum bisa menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut secara detail. Pihaknya masih terus mengumpulkan data dan juga keterangan dari para saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut.

(br/sid/mie/mie/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia