Jumat, 16 Nov 2018
radarbromo
icon-featured
PERSIKAPRO

Ini Setumpuk PR Persikapro Jelang Jalani Laga Away Perdana Musim Ini

Selasa, 17 Apr 2018 11:30 | editor : Muhammad Fahmi

persikapro, liga 3, zona jatim, lapangan ptkl, panji laras

BANYAK CELAH: Penggawa Persikapro (jersey biru muda) yang sejauh ini masih berkutat di papan bawah grup G Zona Jatim. (Dok. Radar Bromo)

LECES - Empat laga kandang, hanya meraup 3 poin. Tentu saja itu bukan hal positif yang dicatatkan Persikapro di Grup D Liga 3 Zona Jatim musim ini.

Posisi Persikapro pun saat ini berkutat di papan bawah. Hanya berada satu setrip di atas dasar klasemen. Kondisi itu membuat jajaran pelatih tim berjuluk Laskar Panji Laras tersebut memiliki banyak pekerjaan rumah (PR).

Apalagi di laga terdekat, akhir pekan ini (22/4) Persikapro bakal menjalani laga tandang perdana dengan melawan Banyuwangi Putra. Pelatih Persikapro, Hermawan pun menilai, timnya masih perlu banyak berbenah.

“Selain ada faktor fisik, mental, dan lainnya, juga ada faktor luck yang harus kami miliki. Anak-anak sebenarnya sudah tampil maksimal. Koordinasi serangan dan pertahanan lumayan bagus,” terang Hermawan Susanto.

Disebutkan Hermawan, gol Persebo Muda yang diciptakan itu terjadi karena miskomunikasi di pemainnya. Para pemain belakang salah antisipasi. Celah itulah yang mampu dimanfaatkan Persebo untuk mencetak gol.

Terlepas dari kebobolan itu, Hermawan menilai timnya sudah bermain lumayan apik. “Kami padahal memiliki tiga peluang mencetak gol. Sayang, hanya kena mistar gawang. Sementara lawan sendiri hanya punya 2 peluang, tapi satu di antaranya berhasil dikonversi jadi gol,” jelasnya.

Terkait adanya keputusan wasit yang disoroti manajemen, kubu Persikapro telah melayangkan protes. “Tak bisa dipungkiri, kami sangat kecewa sekali dengan keputusan–keputusan kontroversi wasit di lapangan,” jelas Hermawan.

(br/hil/mie/mie/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia