Rabu, 19 Sep 2018
radarbromo
icon-featured
Ono-ono Ae

Ada Pelakor di Kantor, Suami jadi Kecantol

Senin, 09 Apr 2018 09:15 | editor : Fandi Armanto

tole, minthul, suami, istri, masalah rumah tangga, selingkuh, talak, cerai

Ilustrasi (Achmad Syaifudin/Radar Bromo)

USIA perkawinan ditambah kehadiran 3 buah hati ternyata belum menjamin suami aman dari pelakor (perebut lelaki orang). Hal itu dirasakan betul oleh Minthul, 36 (nama samaran).

Ia tak menyangka, suaminya sebut saja Tole, 41 (juga nama samaran) kecantol perempuan lain. Yakni, teman kerjanya. Yang bikin nyesek, sang suami justru lebih memilih pelakor itu ketimbang mempertahankan biduk rumah tangga mereka.

Minthul menceritakan, Tole selama ini memang dikenal sosok lelaki yang mudah bergaul dan suka menolong. Meski sudah menikah, ia pun tak sungkan untuk mengantar teman perempuannya pulang dengan motornya itu.

Awalnya, Tole memang memberi tahu Minthul bahwa ada perempuan yang kebetulan searah dengan arah pulang. “Dia (Tole) bilang, ada yang nebeng, katanya karena rumahnya searah karena itu dibantu saja,” terangnya.

Tole memberi tahu Minthul agar jika ada gosip, Minthul tak termakan omongan mereka. Awalnya, Minthul mengira bahwa “bantuan” itu hanya beberapa kali saja.

Ternyata, dugaan Minthul itu salah. Menthil malah keasyikan nebeng ke Tole. Ibarat tanaman, makin disiram makin subur. Begitu pula keadaan Tole dan perempuan yang sering menjadikan Tole ojek tersebut. Cinta terlarang pun tumbuh diantara dua insan tersebut.

Malah, Tole juga membuat keputusan berani dengan rela meninggalkan keluarganya demi perempuan yang baru dikenalnya itu. “Jadi, gak ada angin gak ada hujan. Tiba-tiba dia minta cerai alasannya dia pengen serius dengan perempuan yang sering dia ajak bareng pulang dan pergi. Ya saya jelas kaget, kok ia bisa seperti itu, tega sama saya,” terangnya.

Bahkan, Tole tercatat sudah hampir 5 bulan tak mau pulang lagi ke rumah keluarganya. Minthul pun merasa tak punya lagi pilihan lain. “Ya percuma. Sudah gak pernah lagi kasih nafkah, berat ke pelakor itu. Ya sudah saya pilih cerai saja ke Pengadilan Agama (PA) Bangil daripada sama laki-laki yang juga gak ada tanggung jawab,” terangnya.

(br/eka/fun/fun/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia