Jumat, 16 Nov 2018
radarbromo
icon featured
Radar Bromo Events

Lomba Mancing Total Hadiah Rp 18 Juta, Simak Nih Tanggalnya

Senin, 02 Apr 2018 14:00 | editor : Muhammad Fahmi

mancing, lomba, lele, bromo fishing, radar bromo, kolam, juara, pemenang, champions

JUARA: Para juara di lomba mancing rutin Jawa Pos Radar Bromo, Sabtu (31/3). 6 Mei mendatang, bakal digelar lomba mancing spesial dengan total hadiah Rp 18 juta. (Mukhamad Rosyidi/Radar Bromo)

KADEMANGAN - Lomba mancing rutinan di Kolam Pancing Bromo Fishing Jawa Pos Radar Bromo, tiap Sabtu malam selalu menyajikan keseruan. Pesertanya juga terus membeludak, termasuk Sabtu (31/3) malam.

Panitia juga terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para angler. Event yang digelar saban akhir pekan di depan kantor Jawa Pos Radar Bromo di Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, ini selalu dipadati pemancing. Malam itu, 102 lapak terisi semua. Seperti biasa, panitia menyediakan dua kali jok ikan ke kolam.

Panitia Lomba Mancing Giyanto mengatakan, terselengaranya dan selalu ramainya lomba ini tak lepas dari semangat para pemancing. Karenanya, pihaknya juga berusaha memberikan pelayanan terbaik. “Berkat para pemancing yang selalu mengikuti event yang kami gelar, acara ini selalu menjadi ramai,” ujarnya.

Giyanto mengaku, juga sudah menyiapkan lomba dengan hadiah total Rp 18 juta. Lomba ini akan digelar pada Minggu, 6 Mei. Bagi angler yang hedak mengikutinya, diminta segera mendaftar.

“Hadiahnya lumayan besar, total sekitar Rp 18 juta. Sehingga, para angler buruan mendaftar,” ujarnya.

Dari 114 lapak yang disediakan pantia, sampai Minggu (1/4) sudah ada 23 orang yang inden tempat. Mereka siap mengikuti lomba dengan hadiah total belasan juta rupiah itu.

Dalam lomba itu panitia akan menyediakan lele sekitar 6 kuintal. “Karena hadiahnya besar, pendaftaran yaitu sekitar Rp 300 ribu per orang,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam lomba Sabtu, juara pertama ada Rosad yang berhasil mendapatkan ikan seberat 3,750 kilogram. Juara II lapak 26 atas nama Saras (3,429 kilogram), juara III dan IV Sesek dengan lapak 35 dan 110 berat ikan 3,367 kilogram dan 3,357 kilogram.

(br/sid/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia