Minggu, 18 Nov 2018
radarbromo
icon-featured
Probolinggo

Soal Penyebab Kebakaran 2 Toko di Gatsu, Begini Kata Polisi

Rabu, 21 Mar 2018 13:45 | editor : Muhammad Fahmi

kebakaran, aneka elektronik, toko sepeda, jalan gatot subroto, gatsu, simpang tiga, king

AMUK SI JAGO MERAH: Kebakaran yang melalap 2 toko di jalan Gatot Subroto, Senin malam (19/3). (Zainal Arifin/Radar Bromo)

MAYANGAN - Kebakaran 2 toko di jalan Gatot Subroto (Gatsu) terus diselidiki polisi. Sejauh ini, polisi belum memastikan apa penyebab dan berapa kerugian pasti dari amuk si jago merah tersebut.

Kompol Djumadi, wakapolres Probolinggo Kota mengatakan, pihaknya masih menunggu keterangan dari pemilik toko sebelum menyimpulkan penyebab maupun besaran kerugian.

Sementara ini, polisi belum meminta keterangan pemilik toko. “Masih belum. Yang punya juga masih belum kami mintai keterangan. Kami kan tidak asal untuk memberikan keterangan. Kami memberikan keterangan berdasarkan apa yang telah terjadi di lapangan,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Djumadi juga memastikan, bahwa hanya ada dua toko yang menjadi korban kebakaran. Malam saat kejadian, memang tersiar kabar jika ada empat toko yang terbakar.

“Hanya dua toko saja ternyata. Memang saat itu kan terlihat mengepul juga di atap toko bangunan dan rumah makan yang ada di pojok itu. Ternyata itu hanya kepulan asap, tidak terbakar,” ujarnya.

Sampai Rabu pagi (21/3), polisi baru meminta keterangan empat saksi yang diduga mengetahui kejadian itu. “Masih kami selidiki. Untuk yang kami interograsi ada empat orang. Tetapi, keterangan saksi tersebut belum bisa dijadikan acuan. Kami terus melakukan upaya untuk bisa mengetahui penyebab dari kejadian itu,” tandasnya.

kebakaran, aneka elektronik, toko sepeda, jalan gatot subroto, gatsu, simpang tiga, king

DI-POLICE LINE: Kondisi 2 toko di Gatot Subroto usai dilalap api. (Zainal Arifin/Radar Bromo)

(br/sid/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia