Minggu, 18 Nov 2018
radarbromo
icon-featured
Probolinggo

2 Toko di Jalan Gatot Subroto Dilalap Api, Ini Kesaksian Pemilik Toko

Senin, 19 Mar 2018 22:31 | editor : Muhammad Fahmi

AMUK SI JAGO MERAH: Api saat melalap dua toko di utara simpang tiga King atau Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Jati, Mayangan, Senin malam (19/3).

AMUK SI JAGO MERAH: Api saat melalap dua toko di utara simpang tiga King atau Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Jati, Mayangan, Senin malam (19/3). (Rosyidi/ Radar Bromo)

MAYANGAN - Kebakaran hebat terjadi di utara simpang tiga King, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Senin malam (19/3). Si jago merah mengamuk melalap dua toko di sisi barat jalan Gatot Subroto. 

Dua toko yang dialalap api itu adalah toko sepeda dan toko Aneka Elektronik. Kedua toko itu berdekatan. Informasi yang dihimpun menyebutkan, api mulai diketahui sekitar pukul 21.40. 

Misnandar, pemilik toko Aneka Elektronik adalah orang yang kali pertama mengetahui kebakaran itu. Kebetulan, ia tinggal di seberang tokonya yang berdempetan dengan toko sepeda itu. 

Saat mengetahui tokonya dilalap api, ia berupaya menyelamatkan barang berharga dalam toko. “Tapi, waktu saya mau buka pintu, pintunya nyetrum,” ujar Misnandar saat ditemui Jawa Pos Radar Bromo.

Sampai berita ini diturunkan pukul 22.25, api masih berkobar. Dua mobil pemadam kebakaran nampak diterjunkan untuk menjinakkan api. 

(br/mie/sid/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia