Jumat, 16 Nov 2018
radarbromo
icon featured
PERSEKABPAS

Hari Ini Persekabpas Kembali Uji Coba, Jadi Ajang Audisi Pemain

Sabtu, 17 Mar 2018 08:30 | editor : Fandi Armanto

persekabpas, the lassak, sakeramania, laskar sakera, menang, laga amal, ujicoba, kresna fc

HARUS BUKTIKAN DIRI: Para penggawa Persekabpas saat uji coba melawan Kresna FC. Sore ini mereka ditantang klub internal Persada Gondang Wetan. (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

BANGIL - Para pemain seleksi Persekabpas bakal diuji. Sore nanti (17/3) Persekabpas bakal ditantang Persada Gondang Wetan (anggota klub internal) dalam laga uji coba yang digelar di Stadion R Soedrasono, Pogar, Bangil.

Manajer Persekabpas Pasuruan Suryono Pane mengatakan, laga uji coba melawan Persada itu cukup penting untuk mengukur kesiapan tim. Uji coba itu juga bakal jadi ajang audisi bagi pelatih untuk memilih pemain yang dinilai layak untuk ber-jersey Laskar Sakera –julukan Persekabpas-.

“Mereka (para pemain) harus yang membuktikan diri kalau layak bergabung dengan tim Persekabpas. Namun, bila tidak, tentunya akan kami gantikan dengan pemain yang lain,” beber Suryono.

Saat ini, ada sekitar 30 pemain yang masih mengikuti seleksi. Jumlah itu tentu saja akan menyusut seiring dengan seleksi yang masih berlangsung.

Dalam komposisi pemain seleksi yang bergabung saat ini, juga didapati sejumlah pemain asal Papua. “Kalau memang dinilai layak, tentunya bisa melanjutkan untuk menjadi bagian tim ini,” jelas pria yang juga jadi lawyer tersebut.

Uji coba nanti sore, merupakan kali kedua. Sebelumnya, Persekabpas sudah melaksanakan uji coba menghadapi Krisna FC di Stadion R Soedrasono. Saat itu, The Lassak –julukan lain Persekabpas- mampu unggul 4-0

“Kami targetkan ada tiga uji coba jelang dimulainya putaran Liga 3,” jelas Suryono. Dengan begitu, kemungkinan masih akan ada sekali uji coba lagi sebelum Liga 3 diputar.

(br/one/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia