Senin, 10 Dec 2018
radarbromo
icon-featured
Ono-ono Ae

Edan, Suami Suka Kirim Gambar Vulgar ke Perempuan Lain

04 Maret 2018, 12: 00: 59 WIB | editor : Radfan Faisal

ono-ono ae, suami, istri, tole, minthul, rumah tangga, seks

ILUSTRASI (Achmad Syaifudin/Radar Bromo)

ENTAH apa maksud Tole (nama samaran), 30, warga Sukorejo, Pasuruan. Ia suka chatting dan mengirim gambar vulgar ke nomor perempuan lain yang tidak dikenalnya. Hal ini benar-benar membuat Minthul (juga nama samaran), 29, marah. Lantaran tak sekali dua kali dilakukan.

Minthul sakit hati dengan kelakuan suaminya. “Meskipun ngakunya gak pernah sampai ketemu, saya gak percaya. Soalnya sudah ketahuan beberapa sampai kirim foto dan ada janjian ketemu juga,"ujarnya.

Ia menceritakan, bahwa pernikahannya sendiri sudah berjalan hampir 6 tahun. Dari situ mereka sudah memiliki 2 buah hati. Setelah menikah, merekapun tetap sama-sama bekerja sebagai buruh pabrik. Sementara ini mereka memang tinggal di rumah orang tua Minthul. Namun memang ada keinginan untuk segera memiliki rumah sendiri.

Di awal-awal pernikahan, Minthul menceritakan bahwa pernikahannya memang bahagia. Namun seperti pasangan lain memang ada pasang surut romantisme. Tole dikatakan sebenarnya orangnya romantis. Namun setelah menikah lama dan mempunyai dua orang anak, romantismenya justru beralih ke perempuan lain.

Minthul mengatakan, karena fokus mencari uang, sehingga awalnya tak menyadari perubahan perilaku suaminya. “Jadi dia sering lihat hape, saya kira ya namanya orang capek kerja butuh hiburan. Eh, ternyata dari situ ketahuan ada bibit selingkuh,” jelasnya.

Tole memang tak memasang kunci pengaman di ponselnya. Apalagi, sang istri jarang kepo dengan aktivitas suaminya di dunia maya. Namun entah kenapa, 2 tahun lalu Minthul penasaran dengan isi hape suaminya.

“Saya buka WhatsApp-nya. Kagetlah saya. Kok banyak nomor kontak perempuan. Saya coba buka beberapa, eh ternyata malah isinya mesra-mesraan. Bahkan, suami saya nekat kirim-kirim fotonya yang vulgar. Kayak gak pake baju,” jelasnya.

Perempuan itu juga mengirimkan gambar serupa. Namun masih tahap normal tak sampai se-vulgar suaminya. Tahu itu, Minthul langsung mencak-mencak marah kepada Tole. Suaminya itu beralasan hanya cari hiburan dan tak pernah ketemu.

Namun, bagi Minthul, hal tersebut tetap saja selingkuh hati. Akhirnya, Tole pun meminta maaf dan tidak mau mengulanginya lagi. Tapi ibarat tobat sambel, eh ternyata Tole masih saya mengulangi hal sama. Kali ini tidak hanya ketahuan di WA, tapi juga di pesan sosial media dan aplikasi chat lain.

“Saya benar-benar ngamuk, gak mungkin dia cuma chatting pasti udah ketemu dan selingkuh. Akhirnya saya usir dia dan gak tahan lagi saya pilih cerai saja di Pengadilan Agama Bangil,” jelasnya.

(br/eka/rf/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia