Senin, 10 Dec 2018
radarbromo
icon-featured
Politik
Pilwali Probolinggo

Dapat Nomor 2, Fernanda Sebut sebagai Pertanda Kemenangan

14 Februari 2018, 02: 50: 59 WIB | editor : Muhammad Fahmi

fernanda, zulfikar imawan, sang tretan, fernanda-iwan, paslon, pilwali probolinggo, undian nomor urut, nomor dua, nomor 2

NOMOR DUA: Ekspresi Fernanda Zulkarnain usai mendapat nomor urut 2 di Pilwali Probolinggo. (Zainal Arifin/Jawa Pos Radar Bromo)

PROBOLINGGO - Pasangan Fernanda-Zulfikar Imawan optimistis bisa memenangi Pilwali Probolinggo usai proses pengundian nomor urut. Di Pilwali Probolinggo 2018, pasangan dengan akronim Sang Tretan ini mendapatkan nomor urut 2.

Saat ditemui usai pengundian, Nanda –sapaan akrab – Fernanda, nomor urut 2 ini sesuai yang diharapkannya. “Sejak Pilkada 2008 dan 2013, paslon yang menang adalah nomor 2. Ini, menjadi pertanda bagi kami,” ujarnya.

Ya, dalam Pilwali 2008, saat itu Buchori yang berstatus incumbent berhasil memenangi Pilwali dengan nomor urut 2 saat berpasangan dengan Bandyik. Di pilwali 2013, Rukmini yang berpasangan dengan Suhadak juga memenangi Pilwali dengan nomor urut 2.

Uniknya, di dua edisi pilkada itu, baik Buchori maupun Rukmini berhasil mengalahkan ayahanda Fernanda Zulkarnain, Zulkifli Chalik.

(br/put/mie/mie/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia