Minggu, 16 Dec 2018
radarbromo
icon-featured
Ono-ono Ae

Dilabrak Pacar Suami yang Hamil

26 Juli 2017, 09: 07: 09 WIB | editor : Muhammad Fahmi

Dilabrak Pacar Suami yang Hamil

(Ilustrasi: Achmad Syaifudin/Jawa Pos Radar Bromo)

PURWODADI - Entah apa motivasi Tole (nama samaran), 39, warga Purwodadi untuk cari pacar. Bahkan, sampai berbuat jauh hingga menghamili pacar yang menjadi wanita idaman lain (WIL)-nya hingga nekat ke rumah dan koar-koar meminta untuk dinikahi.

Malu dengan kelakuan suaminya, Minthul (juga nama samaran), 38, memilih menggugat cerai saja ke Pengadilan Agama (PA) Bangil.

Minthul mengatakan, bahwa dirinya juga tidak habis pikir. Bagaimana mungkin masih ada saja perempuan yang mau sama suaminya yang menurutnya sudah tua dan jelek. “Padahal, Tole itu yo gak ganteng, hitam, tapi kok yo ada yang mau dan termakan rayuan Tole,” ungkapnya.

Sejak menikah 15 tahun lalu, Minthul memang sudah hafal dengan gaya Tole yang suka tebar pesona. Saat awal dulu, dirinya memang ngamuk dengan kelakuan Tole dan pernah hampir bercerai. “Tapi, ya akhirnya karena lihat anak, saya ikhlaskan saja. Toh, selama ini memang gak pernah sampai serius,” ungkapnya.

Tole yang bekerja sebagai buruh pabrik ini dikatakan memang suka menggoda perempuan muda. Rayuan dan gombalan ini hanya buat selingan karena Tole mengaku sering stres usai seharian bekerja.

“Jadi, ya wes ngerti dia suka nggombalin perempuan. Bahkan, dibonceng dan diajak jalan. Awalnya ya sakit hati kok Tole selingkuh, tapi saya sudah mati rasa sama Tole,” ungkapnya.

Menurut Minthul, sejatinya memang banyak yang melapor tentang kelakuan Tole di luar rumah. Minthul hanya bisa mengiyakan saja dan berharap suatu saat Tole akan berubah. Namun, sampai belasan tahun menikah, tak juga kunjung Tole untuk tobat.

Walhasil, entah sudah berapa perempuan yang sudah digonceng sama Tole. Namun, Minthul tak mau tahu sampai berapa jauh Tole sampai berani selingkuh di belakangnya. Apalagi, selama ini rumah tangganya tetap berjalan seperti biasa. Kedua anak perempuannya sudah remaja dan uang bulanan dari Tole juga tetap lancar.

Namun, sesabar-sabarnya Minthul, tetap ada batasnya juga. Apalagi peristiwa terakhir menurutnya sudah keterlaluan dan mencoreng nama baik keluarga. Ini, lantaran ternyata Tole justru berbuat terlalu jauh, selain berani pacaran dan selingkuh, Eh, Tole malah menghamili pacarnya.

Hal ini tak hanya diketahui oleh Minthul. Tetangganya juga tahu lantaran WIL-nya Tole datang dan ngelabrak, bahkan cari perhatian dengan teriak-teriak minta dinikahi karena hamil.

“Jelas saya malu semalunya. Selain selingkuh, dia (Tole) sampai menghilang karena enggak mau nemuin perempuan itu lagi. Makanya, dia datang dan melabrak Tole agar mau tanggung jawab,” ungkapnya.

Sejak peristiwa itu, Minthul memang jadi bertengkar dengan suaminya dan enggan untuk rujuk kembali. Karena menurutnya, suaminya sudah kelewatan. Minthul pun memilih bercerai saja karena dirinya juga enggan punya madu.

“Kalau ini sudah jelas kelewatan dan saya enggak mau terima lagi. Mending cerai daripada sakit hati terus selama ini,” pungkasnya.

(br/eka/mie/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia