Jumat, 20 Jul 2018
radarbromo
icon-featured
Pasuruan

Anggota Satpol PP Ini Balik Lapor Istri Selingkuh dengan Teman Kerja

Kamis, 12 Jul 2018 06:30 | editor : Fandi Armanto

anggota satpol pp laporkan istrinya

MELAPOR: MJ menunjukkan bukti laporan perihal dugaan perselingkuhan istrinya. (Iwan Andrik/Radar Bromo)

BANGIL - MJ, 38, warga Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan mengadu ke polisi atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan ML, istrinya, dan AA, selingkuhannya. Ironisnya, AA adalah rekan kerja MJ di Satpol PP Kota Pasuruan. Selama ini AA dan ML dekat karena punya kerja sama di bank perkreditan.

Laporan itu dilayangkan Rabu (11/7). MJ menceritakan, dugaan perselingkuhan itu bermula dari bisnis perbankan yang dilakukan istrinya dan AA. Karena kerja sama itu, AA dengan mudah mendatangi rumahnya. Selain terikat kerja sama dengan istrinya, AA juga merupakan rekan satu kerja di Satpol PP Kota Pasuruan.

“Makanya saya tidak curiga karena sebenarnya AA adalah teman seinstansi saya,” ungkap MJ saat ditemui seusai membuat laporan di Mapolres Pasuruan. Dugaan perselingkuhan itu, menurut MJ, terjadi cukup lama. Sekitar empat bulan yang lalu atau saat Ramadan.

Mereka kemudian diduga melakukan hubungan terlarang di sebuah vila yang ada di wilayah Prigen. Kedok mereka terbongkar, setelah istri AA mendatangi rumah yang ditinggali ML, istrinya. Di sana, istri AA melabrak ML dan mempertanyakan video hubungan intim yang dilakukan keduanya.

“Hubungan badan yang dilakukan keduanya terekam dalam video. Sekitar awal Juni kemarin, istri teman saya ngelabrak ke rumah mertua,” ceritanya. Dari situlah, cekcok tak bisa dihindarkan. Hingga kemudian ia mengetahui kejadian tersebut. Semula, perkara ini sempat diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, tak ada titik temu.

Karena tak ada jalan keluar itulah, MJ lantas melaporkan kasus ini ke polisi. “Penyelesaian kekeluargaan tidak berhasil. Bahkan, saya sempat diancam telah melakukan KDRT. Padahal, tidak terbukti. Makanya, saya memilih untuk melaporkan perkara ini ke polisi,” bebernya.

MJ yang telah berstatus sebagai PNS ini berharap agar laporannya segera ditindaklanjuti. “Saya berharap ada langkah hukum yang dilakukan kepolisian,” harapnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso mengaku belum mendapat laporan atas dugaan perzinaan tersebut. Karena itu, ia belum banyak memberikan keterangan. “Kami masih menunggu laporan itu sampai di meja. Baru akan melakukan tindakan,” terangnya.

anggota satpol pp laporkan istrinya

LAPOR BALIK: Sebelum melapor, MJ lebih dahulu dilaporkan istrinya karena dituding tak pernah nafkahi keluarganya. (Iwan Andrik/Radar Bromo)

(br/fun/one/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia