Jumat, 20 Jul 2018
radarbromo
icon-featured
Probolinggo

PT Eratex Djaja Kebakaran, Panitia PPDB SMPN 10 Pakai Masker

Kamis, 12 Jul 2018 04:30 | editor : Radfan Faisal

kebakaran pabrik, pabrik garmen, pt. eratex djaja

PAKAI MASKER: Panitia PPDB SMPN 10 harus menggunakan masker untuk menghindari debu dan asap sisa kebakaran. (Rizky Putra Dinasti/Radar Bromo)

PROBOLINGGO - Kebakaran yang melanda PT Eratex Djaja dampaknya juga dirasakan SMP Negeri 10 Kota Probolinggo. Saat media ini berkunjung, Rabu (11/7), banyak material sisa kebakaran yang diterbangkan angin, berada di halaman sekolah. Debu sisa kebakaran juga mengganggu aktivitas sekolah yang melaksanakan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Karenanya, guru dan staf yang menjadi panitia PPDB menggunakan masker. Kepala SMPN 10 Kamsi Ariyanto menegaskan, proses PPDB tetap berlangsung. “Kalau gangguan udara jelas. Karena lokasi sekolah dekat dengan pabrik. Karena itu kami menggunakan masker,” terangnya.

Ia bersyukur, meski malam itu api sempat mengenai atap laboratorium komputer, namun bisa segera ditangani. Sehingga, tak merambat. “Alhamdulillah untuk komputer sudah diamankan. Meskipun terbakar sedikit, namun sudah ditangani oleh teman-teman,” bebernya.

(br/rpd/rf/rf/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia