Sabtu, 21 Jul 2018
radarbromo
icon-featured
Radar Bromo Events

Berbagi Kasih Jawa Pos Radar Bromo Juga Santuni Yatim dan Duafa

Kamis, 07 Jun 2018 02:30 | editor : Fandi Armanto

ramadan, berbagi, kasih, radar bromo

TETAP TERTIB: Berbagi kasih yang digelar Jawa Pos Radar Bromo di Jalan Pahlawan, Rabu (6/6) sore. Meski ramai, situasi tetap tertib. (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

PANGGUNGREJO - Jawa Pos Radar Bromo kembali menggelar aksi berbagi kasih dengan masyarakat tidak mampu di Kota Pasuruan. Rabu (6/6), Jawa Pos Radar Bromo membagikan takjil di depan taman kota, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo.

Takjil diberikan kepada 400 anak yatim dan masyarakat di Kota Pasuruan. Kegiatan ini pun mendapat respons positif dari masyarakat. Terbukti, sejak pukul 16.00, masyarakat sudah memadati areal taman kota. Sementara takjil baru dibagikan pukul 17.00.

Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan sejumlah pihak. Yaitu, Auto 2000, Sahabat Teno, TD manajemen, Multi Razulka, Buburqu, DPRD, dan Pemkot Pasuruan. Dalam kegiatan ini, masyarakat juga dihibur penampilan musik electone.

Kabiro Pasuruan Kantor Jawa Pos Radar Bromo Nur Laily Arifiyah mengungkapkan, kegiatan ini merupakan yang kedua di Kota Pasuruan. Ini sebagai bentuk kepedulian sosial Jawa Pos Radar Bromo pada masyarakat kurang mampu.

"Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar. Jawa Pos Radar Bromo dan pihak yang sponsor ingin berbagi dalam bulan penuh berkah ini," jelasnya.

ramadan, berbagi, kasih, radar bromo

BERBAGI KEBAHAGIAAN: Berbagi kasih juga menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim-piatu. (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

(br/riz/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia