Rabu, 18 Jul 2018
radarbromo
icon featured
Sportainment

Jaya Raya Abadi Raih Juara Umum Kejurkot

Senin, 16 Apr 2018 15:00 | editor : Muhammad Fahmi

kejurkot, bulutangkis, bulu tangkis, badminton, se-kota probolinggo, djarum foundation, gor a yani

JUARA: Para juara berpose bareng pengurus PBSI. (Istimewa)

MAYANGAN - Kejuaraan Bulu Tangkis se-Kota (Kejurkot) Probolinggo 2018, di GOR A Yani telah berakhir. Meski Kejurkot telah berakhir, fokus atlet-atlet bulu tangkis kota mangga untuk berlatih tak boleh kendor.

Sebab, dalam waktu dekat banyak kejuaraan bakal digelar. Bahkan, pada September mendatang, juga akan digelar Kejuaraan Wali Kota Probolinggo yang bakal kembali mempertemukan atlet-atlet terbaik kota mangga.

Pesan agar atlet-atlet tetap semangat berlatih itu disampaikan Ketua Umum PBSI Kota Probolinggo Imanto dalam sambutan pentupan Kejurkot, Sabtu malam (14/4). Menurutnya, tiap atlet tetap harus semangat, bekerja keras, serta disiplin dalam latihan.

“Tetap semangat dan disiplin dalam latihan. Sehingga, dalam kejuaraan berikutnya bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik,” jelasnya.

Untuk atlet-atlet yang menjadi juara di Kejurkot, rencananya bakal diikutkan kejuaraan di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Sementara itu, Ketua Panitia Bambang Soekoco menilai kejurkot yang berlangsung selama dua hari itu dapat berjalan dengan baik. “Saya bersyukur kejuaraan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Termasuk ucapan terima kasih saya kepada seluruh pihak yang ikut terlibat membantu acara ini,” terangnya.

Dari empat klub yang ikut, yakni Jaya Raya Abadi, PB Bayuangga, PB Flash, dan PB Tunas Harapan, juara umum diraih oleh PB Jaya Raya Abadi. Namun, bukan berarti tim lainya secara permainan kurang bagus. “Untuk juara umumnya diraih oleh Jaya Raya Abadi,” jelasnya.

(br/rpd/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia