Senin, 23 Jul 2018
radarbromo
icon-featured
PROBOLINGGO UNITED

Probolinggo United Target Curi Kemenangan di Kandang Kanjuruhan FC

Minggu, 15 Apr 2018 09:00 | editor : Radfan Faisal

imam hambali, kapten, probolinggo united, pu, persipro, probolinggo

JENDERAL LAPANGAN TENGAH: Imam Hambali akan kembali memimpin rekan setimnya menghadapi Kanjuruhan FC setelah sebelumnya absen akibat akumulasi kartu kuning. (Zainal Arifin/Radar Bromo)

MAYANGAN - Kapten tim Imam Hambali dan Fani akhirnya bisa diturunkan dalam laga lanjutan grup D Liga 3 Zona Jatim antara Kanjuruhan FC dengan Probolinggo United, di lapangan Talok, Kabupaten Malang sore nanti. Sebelumnya, dua pemain tersebut harus absen kala Probolinggo United mengalahkan Kresna FC karena akumulasi kartu.

Meski begitu, ada satu lagi pemain yang tidak dibawa ke Malang oleh pelatih Jessie Mustamu. Yakni Fahmi yang masih berkutat dengan cedera. Posisi Fahmi akan digantikan Aldi. Meski berstatus pemain pengganti, namun Aldi mampu menunjukkan performa terbaiknya kala menggantikan posisi Imam Hambali di laga sebelumnya.

Harjono, Asisten Pelatih Probolinggo United mengatakan, dalam laga tandang sore nanti, pemainnya akan lebih banyak defense sambil melakukan serangan balik. Strategi itu dilakukan hanya pada babak pertama saja untuk mengukur kekuatan tim lawan. Baru pada babak kedua, timnya akan menggebrak.

Evaluasi dalam laga sebelumnya, lini belakang sangat kerepotan menghadapi serangan lawan. Tak jarang pemain Probolinggo United membuat kesalahan karena panik. “Passing lini belakang sering salah,” ungkapnya. Pemain belakangnya juga terlalu lamban menutup pergerakan tim lawan.

Meski akan melakukan skema bertahan di babak pertama, namun target kemenangan tetap diusung tim berjuluk Laskar Minakjinggo tersebut.

(br/sid/rf/rf/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia