Wali Kota Probolinggo: Belum Ada Warga Kota Terkena Virus Korona

MAYANGAN, Radar Bromo-Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin memastikan, sampai Minggu malam (15/3), belum ada laporan warga kota mangga yang terjangkit virus Covid-19 atau Korona.

Hal itu disampaikannya saat mengumumkan meliburkan sekolah untuk semua jenjang, baik negeri maupun swasta. “Belum ada warga (Kota Probolinggo) yang positif Korona. Jangan cemas dan panik secara berlebihan terhadap penyebaran virus corona. Selalu waspada dan menjaga kesehatan masing-masing,” pesannya.

Ditemui terpisah, Hadi mengungkapkan bahwa untuk ASN (Aparatur Sipil Negara) di Kota probolinggo tetap bekerja seperti biasa. Kegiatan rapat-rapat juga tetap akan dilakukan normal. “Saya meminta kepada ASN agar membawa hand Sanitizer serta menjaga kebersihan juga,” terangnya.

Sedangkan untuk kegiatan berkumpulnya massa, Politisi PKB ini meminta untuk dilakukan penundaan. Sambil melihat kondisi terkini terkait penyebaran wabah virus Korona.

“Tadi memang ada kegiatan Pasar Minggu, tapi setelah ini, ditunda semua. Sambil melihat kondisi terkini wabah Corona,” jelasnya. (put/mie)