alexametrics
28C
Probolinggo
Saturday, 16 January 2021

Tarik Lele 3,55 Kg, Sinbad Juara Lomba Mancing

KADEMANGAN,Radar Bromo – Animo para pemancing untuk berlomba di Kolam Bromo Fishing Jawa Pos Radar Bromo, cukup tinggi. Sabtu (11/7) malam, sejumlah 100 lapak yang disediakan panitia terisi. Bahkan, banyak angler yang harus rela mengantre agar bisa mengikuti perlombaan di sesi berikutnya.

Setidaknya, malam itu panitia membuka lomba dengan tiga sesi. Tak berbeda, sesi pertama sampai sesi ketiga lapak kolam di kantor Jawa Pos Radar Bromo di Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, itu selalu penuh.

Panitia Lomba Mancing Ainul Mashudi mengatakan, syarat mengikuti lomba masih sama, peserta harus mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19. Meski peraturannya cukup ketat, 110 lapak yang disediakan semuanya penuh.

“Wajib bermasker serta penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan,” ujarnya. Dengan adanya aturan bermasker, angler yang strike tanpa bermasker tidak dihitung atau hasil tangkapannya tidak boleh ditimbang.

Hasilnya, perlombaan malam itu dimenangkan oleh pelapak nomor 016. Tim Sinbad itu berhasil mendapatkan seekor lele seberat 3,55 kilogram. Disusul oleh pelapak nomor 106 Tim Frengky dengan berat ikan 3,40 kilogram.

Urutan ketiga diraih pelapak nomor 102 Tim Monyet dengan berat ikan 3,37 kilogram. Keempat, dengan berat ikan 3,36 kilogram diraih oleh pelapak 035 Tim Sanjaya. Terakhir, ada pelapak nomor 66, Tim Warna ini mendapatkan ikan seberat 2,94 kilogram. (rpd/rud)

MOST READ

BERITA TERBARU