Radar Bromo

Geger Mayat Mr X di Sungai Kuripan, Kaki Ditemukan Terpisah

KURIPAN, Radar Bromo– Warga Desa Menyono, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan penemuan mayat di tepi sungai Menyono, Rabu pagi (12/8). Tubuh mayat Mr X itu, kondisinya cukup mengenaskan. Selain mayat sudah melepuh, kedua kakinya terlepas di tubuhnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pertama kali mayat Mr X itu ditemukan sekitar pukul 06.30, oleh warga desa setempat yang hendak bertani. Warga dikejutkan mayat di tepi sungai itu dengan kondisi sudah tak utuh.

Setelah dilakukan pencairan, kaki mayat Mr X itu ditemukan di tepi sungai Desa Wringin Anom. Cukup jauh ke arah selatan dari lokasi tubuh Mr X itu ditemukan.

”Ditemukan tadi (kemarin, red) pagi mas oleh warga. Kondisi mayat itu sangat mengenaskan. Mayat itu, tidak ada kedua kakinya,” kata Yadi, warga Desa Menyono.

Kapolsek Kuripan AKP Kusmidi saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah langsung turun ke lokasi penemuan mayat Mr X tersebut. Setelah dievakuasi dari tepi sungai, rupanya tubuh mayat itu tidak utuh. Kedua kaki mayat Mr X itu tidak ada. Setelah diselidiki, satu kaki mayat Mr X itu ada tepi sungai daerah atas.

”Kalau kaki satunya lagi, masih belum ditemukan. Kami masih menyelidiki kasus penemuan mayat ini. Mulai dari identitas sampai penyebab tewasnya mayat Mr X ini,” tegasnya. (mas/mie)