Motor Oleng lalu Tabrak Pikap di Dringu, Remaja asal Tamansari Tewas

DRINGU, Radar Bromo-Nahas dialami Ridho. Remaja 19 tahun asal Desa Tamansari RT 4/ RW 9, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo itu meregang nyawa usai mengalami kecelakaan maut di jalan raya pantura masuk Desa Randuputih, Kecamatan Dringu, Kamis malam (9/1).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 23.45. Malam itu, korban Ridho membonceng temannya Achmad Shoibul Kahfili, 17 asal Dusun Parsean, Desa Tamansari, Dringu.

Saat itu mereka mengendarai motor bernopol N 4489 PO. Mereka melaju dari arah timur ke barat. Saat sampai di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Ridho mendadak hilang kendali.

“Dari olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, motor korban oleng. Lalu, masuk ke lajur berlawanan. Padahal saat itu juga melaju pikap bernopol AG 8107 DA yang dikemudikan saudara Istadi,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda I Nyoman Harayasa.

Lantaran jaraknya cukup dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. Akibatnya fatal, kedua pengendara motor terpental. Ridho yang sempat dirawat di RS, akhirnya meregang nyawa. Sementara Shoibul Kahfili alami luka berat dan dirawat di RS Wonolangan, Dringu. (mas/mie)