alexametrics
24C
Probolinggo
Saturday, 23 January 2021

Sabtu Besok Terakhir Pengumpulan Karya Lomba Foto Semipro

KANIGARAN, Radar Bromo- Pengumpulan foto untuk lomba fotografi dalam gelaran semipro tinggal sehari lagi. Mayoritas peserta fotografi telah mengumpulkan hasil bidikan terbaiknya mulai Kamis (5/9).

Lomba yang diadakan Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kota Probolinggo yang bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Bromo ini, memang menjadi ajang pembuktian skill fotografi kontestan untuk mendapatkan gambar yang bagus. Khususnya foto saat pelaksanaan Semipro 2019.

“Sampai dengan saat ini sudah banyak yang mengumpulkan hasil fotonya lebih dari separo peserta. Mereka telah menyetorkan hasil jepretan terbaiknya dikantor Jawa Pos Radar Bromo di Jalan Soekarno-Hatta 98,” ujar Zainal Arifin, ketua lomba Foto Semipro 2019.

Dia mengatakan, pengumpulan untuk lomba fotografi Semipro sudah tinggal sehari lagi yakni hari besok sabtu (7/9). Untuk peserta yang belum mengumpulkan foto dapat segera menyerahkan foto terbaik untuk dinilai oleh juri. Peserta sudah yakin dan puas dengan hasil bidikan kamera, diharapkan mengumpulkan di Kantor Radar Bromo, penyerahan hasil bidikan maksimal sabtu pukul 12 siang.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 98 peserta berkompetisi untuk mendapatkan hasil bidikan yang baik, menarik, serta bermakna selama gelaran Semipro 2019 berlangsung. Sekitar 32 jenis kegiatan dapat dibidik, macam kegiatan yang dapat dibidik ada beberapa kategori yakni kategori olahraga, festifal perlombaan, Pameran UMKM dan seni budaya.

“Tinggal sehari lagi foto semipro yang sudah harus dikumpulkan dan akan diundi oleh juri. Tentunya foto ini menjadi yang terbaik diantara foto yang lain,” terangnya. (ar/fun)

MOST READ

BERITA TERBARU