Waduh, Ada 1 Positif Baru di DPRD Kota Probolinggo, Siapa Ya?

KANIGARAN, Radar Bromo – Satu staf sekretariat DPRD dinyatakan terpapar virus korona. Kepastian ini setelah hasil swab staf sekwan dan anggota DPRD sudah turun.

“Untuk anggota DPRD yang positif sudah 3 orang itu, sudah pada tahu semuanya. Namun ada penambahan 1 positif terpapar korona yaitu staf sekretariat DPRD,” ujar Abdul Mujib, Ketua DPRD Kota Probolinggo saat ditemui Jawa Pos Radar Bromo setelah rapat paripurna.

Setelah terpapar korona, staf tersebut tidak bertugas untuk sementara waktu. Hasil swab staf tersebut turun bersama hasil tes swab beberapa anggota DPRD yang sempat tertunda hasilnya.

“Kalau dari anggota DPRD yang lain sudah negatif semuanya, selain yang 3 itu. Jadi total dari DPRD yang terpapar korona ada 5 orang yaitu 2 staf sekwan, dan 3 anggota DPRD,” jelasnya.

Sebelumnya, beberapa orang yang beraktivitas di kantor DPRD dipastikan terpapar korona. Berawal dari seorang sopir staf sekwan warga Gili Ketapang, dinyatakan positif dan mengikuti karantina di Kabupaten Probolinggo. Kemudian setelah kunjungan kerja dari Bali, 3 anggota DPRD yaitu DR, SR dan AM dinyatakan positif korona. Ketiganya telah menjalani perawatan di RSUD dr Mohamad Saleh. (put/fun)