alexametrics
26 C
Probolinggo
Friday, 27 November 2020

PDIP Konsolidasi 562 Pengurus Partai untuk Menangkan TEGAS

PASURUAN, Radar Bromo – Menjelang coblosan Pilwali Kota Pasuruan 9 Desember mendatang, PDI Perjuangan Kota Pasuruan makin merapatkan barisan untuk memenangkan Pasangan Teno Gandeng Hasjim (Tegas). Bersama 562 pengurus partai, mensolidkan langkah dengan konsolidasi untuk Kemenangan Pasangan calon nomor urut 2 itu.

Di Aula Rumah Makan Kurnia, Kota Pasuruan Senin kemarin (16/11), konsolidasi Partai Moncong Putih tidak hanya dari seluruh Pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDIP Pasuruan Kota Pasuruan. Tapi, juga hadir DPD Provinsi Jawa Timur Eddy Paripurna. Serta dari DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, yang diwakili Ketua DPC Andri Wahyudi dan Sekretaris Zaini.

Termasuk Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri KH Abdullah Siroj juga datang untuk memberikan dukungan kepada Pasangan TEGAS, nomor urut 2.

Konsolidasi itu dihadiri oleh 562 pengurus partai yang dibagi 2 sesi. Kegiatan sendiri dilakukan ketat mengikuti protokol ksehatan. Agenda itu berjalan lancar bahkan. Ratusan pengurus yang datang memperlihatkan bahwa banteng-banteng Kota Pasuruan tetap solid.

Eddy Paripurna, Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur mengatakan, bagi kader dan simpatisan serta petugas partai mulai dari DPC, PAC, Ranting dan Anak ranting, wajib hukumnya untuk mentaati keputusan partai.

“Tidak hanya anggota PDIP yang di Kota Pasuruan, Saya sebagai pengurus partai di DPD PDIP Provinsi Jatim juga menugaskan jajaran pengurus DPC PDIP serta anggota fraksi baik yang ada di Kabupaten Pasuruan dan Kota Probolinggo untuk terjun ke Kota Pasuruan, untuk ikut aktif mem-back up pemenangan TEGAS dalam Pilkada Kota Pasuruan,” tegasnya.

Karena hal ini dikatakan sudah menjadi tradisi bagi PDIP. Ada daerah yg sedang melaksanakan pilkada maka di Wajib bagi daerah sekitar untuk membantu pemenangan daerah sekitarnya yang sedang melaksanakan Pilkada. “Melihat kesolidan ini, menunjukan tanda-tanda kemenangan Insya Allah,” ucapnya.

Raharto Teno Prasetyo juga menekankan bahwa sesuai rekomendasi, calon PDIP adalah pasangan Tegas. “Sehingga jika ada yang mengaku PDI Perjuangan tapi mendukung pasangan lain, itu bukan orang PDI Perjuangan,” tegasnya. (eka/mie)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Awal Mengeluh Greges, Nakes RSUD dr Saleh Positif Covid-19 Meninggal

Sumarsono meninggal setelah sempat dirawat selama 7 hari di RSUD dr Moh Saleh.

Hendak Parkir, Truk Tertabrak Motor di Nguling

Saat berbelok ke arah utara, sopir truk tak mengetahui ada motor melaju dari arah barat ke arah timur.

Guru Dituntut Kreatif Mengajar di Tengah Pandemi  

Di saat pandemi, tugas guru tidak hanya sebagai pengajar tapi juga pembelajar, karena harus menemukan ide kreatif agar pembelajaran tetap menyenangkan.

Kali Wrati Masih Tercemar, Dewan Soroti Pengalihan Limbah

Polemik limbah yang mencemari sungai Wrati di Kecamatan Beji belum berakhir.

Perbaikan Jalan di Kab Probolinggo Dilanjut Hingga Akhir Tahun

Adanya perbaikan tersebut tidak terlepas dari adanya perubahan anggaran (P-APBD) yang dilakukan pihak PUPR