alexametrics
28C
Probolinggo
Wednesday, 27 January 2021

Hendak Parkir, Truk Tertabrak Motor di Nguling

NGULING, Radar Bromo-Agenda Andik Suroso untuk pulang ke rumahnya usai main ke rumah temannya, Jumat dini hari (27/11) berujung tragedi. Ia tertabrak truk tronton di Jalan Raya Dandanggendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.30. Kecelakaan bermula saat Andri Sumardi, warga Desa Mundusewu, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang yang mengendarai truk bernopol B-9023-UIX melaju dari arah timur ke arah barat.

Setibanya di barat SPBU Sedarum, Andri berniat untuk istirahat di sebuah bengkel yang terletak di sisi utara jalan. Nahas, saat berbelok ke arah utara, Andri tak mengetahui ada motor bernopol W 4891 QD yang dikemudikan oleh Andik Suroso melaju dari arah barat ke arah timur.

Akibatnya, tabrakan pun tidak terhindarkan. Andik pun mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSUD Grati untuk menjalani perawatan.

“Korban mengalami luka memar pada dahi kanan, lecet pada dada dan robek pada jari tangan kiri dan langsung dirawat di RSUD Grati,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota Ipda Indah Ramadhani.

Indah menjelaskan, akibat kecelakaan, truk mengalami kerusakan pada pengaman bak samping kiri bengkok. Sementara, motor mengalami kerusakan pada lampu depan pecah, shock depan bengkok, cover body samping kanan pecah.

“Barang bukti diamankan di unit laka Satlantas Polres Pasuruan Kota. Penyebab kecelakaan ini karena pengendara truk kurang hati-hati saat atret,” sebut Indah. (riz/mie)

 

MOST READ

BERITA TERBARU