alexametrics
25C
Probolinggo
Thursday, 21 January 2021

Ajak Pelajar untuk Partisipasi Lomba Poster dan Essai

PASURUAN, Radar Bromo – Bawaslu Kota Pasuruan menginginkan kaum milenial bisa berpartisipasi di lomba poster dan essai. Dengan harapan kalangan pelajar tergerak dengan Pilwali Pasuruan yang bakal dihelat 9 Desember nanti. Kemarin, tim Jawa Pos Radar Bromo juga bergerak ke sejumlah sekolah, untuk menyosialisasi even ini.

Tak hanya sosialisasi, tim juga memberikan brosur lomba poster dan essai. Sehingga bisa ditempel di sekolah dan bisa diketahui seluruh pelajar. Dengan harapan, pelajar bisa mengirimkan karyanya. Sekolah yang didatangi tim Jawa Pos Radar Bromo, nampak antusias menyambut.

“Lomba poster dan essai ini memang digelar untuk menyambut Pilwali Pasuruan. Sebagai generasi penerus, kaum milenial juga harus mengetahui pesta demokrasi untuk memilih calon pemimpin di Kota Pasuruan,” terang Mohamad Anas, Ketua Bawaslu Kota Pasuruan.

Nah, di lomba poster dan essai ini, Bawaslu ingin ada sumbangsih dari kaum milenial khususnya pelajar.

Lomba poster dan essai ini juga sangat mudah untuk diikuti. Peserta bisa melirik laman Facebook: jawa pos radar bromo atau IG: radarbromo. Di sana, semua kategori persyaratan dan materi lomba dipaparkan. Bagi calon peserta yang mau berpartisipasi, cukup mengunduh formulir pendaftaran dengan mengakses: http://bit.ly/posteressaybawaslu

Calon peserta boleh mengirimkan maksimal 3 karya. Namun originalitas menjadi nilai yang utama. “Kami juga tidak membatasi media yang digunakan. Ayo, ikuti lomba ini karena kami yakin kreativitas milenial bisa ikut mencerdaskan masyarakat, terutama tentang pesta demokrasi di pilwali Pasuruan. (fun)

MOST READ

BERITA TERBARU