alexametrics
26.2 C
Probolinggo
Wednesday, 25 November 2020

Pelaku Curanmor Pelempar Bondet Dipindah ke Puskesmas

PURWOSARI, Radar Bromo Sempat dimassa, kondisi Andrianto alias Yanto, 22, pelaku curanmor dan pelempar bondet di Dusun Klojen, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan terus membaik. Meski masih belum sembuh benar, namun Yanto sudah dipindah untuk dirawat di Puskesmas Purwosari.

Warga Dusun Kejuron Utara, Desa Tempuran, Kecamatan Pasrepan itu pun tetap dalam pemantauan polisi. Meski masih dirawat, tangannya masih diborgol.

“Sudah 2 hari terakhir ini (sejak Kamis), rawat inap tersangka kami pindahkan ke Puskesmas Purwosari, dari RSUD Bangil,” beber Kanitreskrim Polsek Purwosari Bripka Bambang.

Selain pertimbangan kondisi tersangka yang mulai membaik, pemindahan lokasi perawatan itu sengaja dilakukan. Tujuannya, untuk memudahkan pengawasan dan proses penyelidikan terhadap tersangka.

Mengingat jarak antara Puskesmas dengan Mapolsek Purwosari tak terlalu jauh. “Meskipun sudah membaik, tersangka belum bisa dimintai keterangan sekaligus diperiksa. Masih menunggu kondisinya sudah dinyatakan sembuh dulu. Saat rawat inap di Puskesmas, penjagaan petugas tetap 24 jam penuh,” kata Bambang.

Saat disinggung untuk tersangka lain yang berhasil kabur, Bambang menyebut sudah mengantongi identitasnya. Pelaku itu juga disebutkan dari Pasrepan. Sampai kini, upaya pengejarannya pun masih dilakukan.

Diketahui, aksi Yanto mencuri motor di Klojen, Desa Martopuro, Purwosari, Sabtu (14/11) lalu. Saat dikejar, ia yang terpojok melempar bondet hingga melukai seorang warga. Yanto pun berhasil ditangkap dan dimassa warga hingga klenger. (zal/mie)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Mastrip  

Pohon tumbang inipun cepat dievakuasi, karena berada tak jauh dari kantor Badan penanggulangan bencana Daerah (BPBD) Kota Probolinggo.

Sopir Ngantuk, Dua Dump Truk Adu Moncong di Purwosari  

Truk yang disopiri Komarudin tiba-tiba melaju ke jalur berlawanan hingga tertabrak truk lain.

Truk Terguling di Cangkringmalang Beji, Muatan Pupuk Tercecer

Kecelakaan itu memicu kemacetan di jalur pantura.

Para Ahli Pastikan Vaksin yang Digunakan Aman dan Efektif

Keberadaan vaksin yang aman dan efektif sangat penting

Lantik Pengurus Pusat JMSI, Ini Pesan Bamsoet

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menaruh harapan besar kehadiran JMSI akan semakin melengkapi berbagai entitas kelembagaan pers yang telah lahir sebelumnya.