alexametrics
26.6 C
Probolinggo
Tuesday, 1 December 2020

Mau Tambah Penghasilan lewat Bisnis Ekspedisi Multi Kurir? Ikuti Ini

PASURUAN, Radar Bromo – Pandemi membuat sendi-sendi ekonomi melesu. Sejumlah usaha pun alami kesulitan. Namun, hal itu tak berlaku bagi bisnis logistik atau ekspedisi jasa kirim barang dan dokumen.

Bisnis ekspedisi malah tambah menggeliat. Potensi marketnya disebutkan lebih dari Rp 3 ribu triliun per tahun.

Untuk membuka usaha logistik, jelas tantangannya tidak mudah. Harus punya kantor, ada target penjualan dan modal lumayan besar.

Untuk menjawab tantangan tersebut, kini hadir Bisnis Multi Kurir. Sebuah peluang usaha bisnis expedisi berbasis digital, dengan sistem canggih tapi mudah digunakan.

Sehingga, siapapun bisa membuka bisnis expedisi dengan modal yang terjangkau. Bahkan lebih murah dari buka usaha gorengan.

Anda bisa membuka bisnis Expedisi Multi Kurir ini dari rumah maupun konter penjualan, tanpa wajib deposit, barang di-pikap gratis, dapat komisi penjualan, sehingga bisa jadi solusi tambahan income di tengah pandemi ini.

Untuk lebih detailnya menjadi merchant di bisnis Multi Kurir ini, bisa mengikuti seminar dan pelatihannya. Rencananya, akan diadakan hari Minggu (22/11) pukul 12.30 di Hotel Horizon Kota Pasuruan.

Pada seminar ini, kesempatan ditawarkan exclusive perwakilan HUB multi kurir untuk Kota Bangil, Pandaan, Probolinggo, Lumajang, Jember dan sekitarnya. Kantor HUB exclusive 1 kota hanya 1 Hub dan harus menyediakan ruko baik milik sendiri maupun sewa.

Kantor HUB sendiri melakukan pembinaan kepada merchant-merchant multi kurir di kotanya dan dapat pendapatan pasif dari transaksi

Narasumber seminar cara mudah buka bisnis expedisi ini adalah komisaris Multi Kurir dari Jakarta, H.M. Ardans Dachlan, ST. Ia adalah salah satu pengusaha sukses yang lahir dari Kota Pasuruan.

Dachlan adalah penulis buku mega best seller Tour Travel Revolution terbitan Gramedia dan banyak prestasi lainnya. Di antaranya 2 kali menerima anugerah Rekor Muri dan award dari Kementerian Koperasi dan UKM tahun 2018.

Karena seat terbatas, buruan mendaftar. Mengingat, acara ini digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan. Sehingga ada jarak tiap seat ditambah wajib memakai masker.

Pendaftarannya mudah. Cukup kirim ke WA 082114071199 atau datang ke kantor HUB Multi Kurir Pasuruan, di Ruko Patiunus no 3 , Jalan Pati Unus, Krampyangan Pasuruan telepon 0343 – 5613966. (eka/adv)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Dokter Dirga: Manfaat Vaksin Lebih Besar dari Efek Sampingnya

Sebelum vaksin diberikan, dokter atau tenaga keperawatan akan melakukan screening atau pemeriksaan untuk memastikan apakah seseorang sehat atau tidak untuk diberi vaksin.

Karyawati Pabrik Rokok Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Purwosari

Sujiati ditemukan meninggal di atas tempat tidurnya.

Kontainer Sampah Gending Belum Maksimal, Bakal Dievaluasi

Penempatan kontainer di wilayah Gending, merupakan tindak lanjut dari keluhan warga.

BLT-DD Tahap 4 di Kab Probolinggo Tunggu Nota Dinas

Di tahap ini Keluarga Penerima Manfaat (KPM) harus sedikit bersabar. Pasalnya penyaluran bantuan ditunda sebab masih menunggu Nota Dinas Bupati.

Satgas Mulai Antisipasi Klaster Liburan Nataru

Karenanya, selama sebulan ke depan, mulai hari ini Satgas akan kembali menggencarkan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.