Senangnya Nasabah BRI Cabang Pasuruan Ini usai Terima Hadiah Utama Mobil Suzuki Ertiga

DIKAWAL: Rombongan konvoi terliahat tertib yang dipimpin Patwal Polisi dan komunitas Moge Sport. Inset: Pemenang saat menerima hadiah utama di rumahnya. (BRI for Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

PASURUAN – Setelah dilakukan penarikan undian Simpedes periode Semester I tahun 2018 pada Rabu (7/11) lalu di Hotel Horison, BRI Cabang Pasuruan mengantarkan langsung hadiah utama Suzuki Ertiga kerumah pemenang. Hadiah utama diarak dari kantor BRI cabang Pasuruan menuju rumah pemenang ibu Chusnul yang berada di Dusun Ngemplak Desa Prigen Kecamatah Prigen Pasuruan pada Kamis (15/11).

Program undian Tabungan BRI Simpedes ini merupakan ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh nasabah yang dengan setia menempatkan dananya di Bank BRI. Semua nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah, termasuk nasabah baru.

“Dalam melakukan pengundian BRI benar-benar fair. Hal itu terbukti nasabah yang menang undian hadiah utama di semester I tahun 2018 ini tidak hadir saat pengundian dan tidak tau kalau dirinya bakal beruntung menjadi pemenang hadiah utama Suzuki Ertiga. Dan Kamis (15/11) lalu hadiah tersebut kami serahkan dan diantarkan langsung ke rumah yang bersangkutan yaitu ibu Chusnul yang beralamatkan di Dusun Ngemplak, Desa Prigen, Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. Ibu Chusnul,” ungkap Pimpinan Cabang BRI Pasuruan Agus Jaya saat memberikan sambutannya di rumah ibu Chusnul.

Chusnul yang merupakan nasabah BRI Pandaan 1tidak perlu repot mengambil hadiahnya ke kantor BRI. Ini menjadi bukti komitmen BRI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

“Selamat kami ucapkan kepada ibu Chusnul, semoga mobil ini bermanfaat dan bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya, Dari sekian ratus ribu nasabah yang ada, ibu Chusnul terpilih. Maka ini wajib disyukuri karena ini merupakan rezeki dan nikmat yang luar biasa. Karena tidak bisa semua orang mendapatkan nikmat yang sedemikian rupa,” pesan Agus Jaya.

Penyerahan hadiah ini menjadi bukti bahwa undian Simpedes tidak hanya ajang promosi semata. Setiap enam bulan sekali BRI melakukan pengundian dan pengundian serta hadiah dan tidak di pungut biaya sepeserpun. “Jadi mohon berhati-hati apabila ada oknum yang mengaku dari BRI dan meminta ini itu. Jangan dilayani karena sudah kami pastikan BRI tidak pernah memungut biaya apapun dalam hal pemberian hadiah,” tutup Agus Jaya.

Chusnul selaku pemenang hadiah utama Tabungan BRI Simpedes semester I tahun 2018 tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur sembari tersenyum. Warga Ngemplak Prigen ini masih kelihatan canggung dan tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat dirinya mendapat hadiah utama satu unit mobil Suzuki Ertiga.

”Terima kasih kepada BRI, saya tidak menyangka bakal dapat hadiah dari BRI apalagi hadiah utama mobil, karena selama ini hanya dapat hadiah jam dinding saja” ungkap Ibu Chusnul sembari tersenyum.
(mut/*)