alexametrics
25C
Probolinggo
Thursday, 21 January 2021

Pejalan Kaki Tewas usai Jadi Korban Tabrak Lari di Nguling, Ini Ciri-cirinya

NGULING, Radar Bromo – Seorang pejalan kaki tanpa identitas menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Rabu (13/5) dini hari. Pria ini tewas usai ditabrak oleh sebuah truk saat hendak menyeberang. Saat ini jenazahnya berada di ruang pemulasaran RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan Kota Iptu Ahmad Jayadi mengungkapkan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 04.45. Dini hari itu, sebuah truk yang nopol dan identitasnya tidak diketahui, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Di saat yang bersamaan, korban ini hendak menyeberang jalan dari arah utara ke selatan. Saat sedang melintas itulah, truk menabrak korban ini.

Usai kejadian ini, pengemudi truk tersebut langsung melarikan diri ke arah timur. Akibat tabrakan, korban yang saat ini berstatus Mr X, mengalami luka robek pada punggung, kaki kanan, dan kiri, dan kepala belakang. Dia langsung tewas di lokasi kejadian. Petugas piket laka yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi Mr X ini ke ruang pemulasaran RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Untuk diketahui, korban Mr X ini memiliki ciri-ciri fisik berjenis kelamin laki-laki, usia sekitar 65 tahun, berambut pendek dan sudah memutih, serta memiliki jenggot yang juga sudah memutih. Mr X ini memiliki kulit berwarna sawo matang dan kepala berbentuk lonjong.

Korban menggunakan baju lengan pendek warna cokelat dengan garis-garis hitam dan celana kolor pendek warna hitam. Selain itu, ia memakai jam tangan stainless berwarna silver di pergelangan tangan kiri dan terdapat gelang tasbih berwarna hitam di pergelangan tangan kanan.

“Apabila ada pihak keluarga atau siapapun yang mengetahui dan mengenal korban (Mr. X) dapat segera menghubungi Unit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota atau langsung ke ruang pemulasaraan RSUD dr. R Soedarsono Kota Pasuruan,” sebut Jayadi. (riz/fun)

MOST READ

BERITA TERBARU