alexametrics
25C
Probolinggo
Sunday, 17 January 2021

Dua Motor Tabrakan di Kedemungan Kejayan, Satu Tewas

KEJAYAN, Radar Bromo-Nahas dialami Oki Candra Karisma. Pemuda berusia 24 tahun itu meregang nyawa dalam kecelakaan lalu lintas, Kamis (3/12) malam. Nyawanya tidak tertolong beberapa saat setelah insiden itu terjadi.

Warga Desa Kedemungan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan itu mengalami kecelakaan maut di Jalan Jurusan Kedemungan-Tutur, sekitar pukul 21.00.

Menurut informasi yang dihimpun, malam itu Oki mengendarai motor Honda Mega Pro tanpa pelat nopol. “Dia berkendara dengan kecepatan sedang,” kata Kapos Lantas Kejayan, Aiptu Suwandi.

Kecelakaan terjadi di Desa Kedemungan. Tepatnya ketika melintas motor Honda Karisma bernopol N 4224 HZ dari arah berlawanan yang dikendarai M Nur Sobari, 20. Sobari yang juga tercatat warga Kedemungan itu melintas dari arah utara. Sedangkan Oki mengendarai motor dari arah selatan. “Sesampai di TKP (tempat kejadian perkara), kedua pemotor itu berpapasan,” ujar Suwandi.

Saat dua motor berpapasan itulah, posisi motor yang dikendarai Oki terlalu mengarah kekanan. Terang saja, Sobari tak bisa menghindar lagi. Sebab jarak kedua motor sudah terlampau dekat. “Sehingga menabrak pemotor Karisma yang berjalan dari arah utara,” ungkap Suwandi.

Akibat tabrakan itu, kedua pemotor itu sama-sama mengalami luka yang cukup parah. Sobari mengalami luka pada kepala, mata, dan tangan serta kaki kirinya. Ia sempat dibawa ke Puskesmas Purwosari. Namun kemudian dirujuk ke IGD RSUD Bangil.

Sementara, Oki terluka pada kepala bagian belakang, kedua matanya bengkak, dan perdarahan pada bagian hidung dan telinga. Oki juga sempat akan dilarikan ke Puskesmas Purwosari. Namun nyawanya meregang ketika dalam perjalanan. “Jenazahnya dibawa ke RSUD dr R Soedarsono untuk keperluan visum,” tambah Suwandi.

Pihaknya sudah mengamankan dua motor yang terlibat kecelakaan guna dijadikan barang bukti. Selanjutnya, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut. Berdasarkan olah TKP, kecelakaan memang bermula karena laju motor Oki tiba-tiba mengarah ke kanan. “Penyebabnya saat ini masih dalam penyelidikan kami,” tandasnya. (tom/mie)

 

 

MOST READ

BERITA TERBARU