Pulang Kerja, Warga Nguling Tewas Tabrak Dump Truck Parkir

DIEVAKUASI: Salah seorang anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota menunjuk kondisi korban Nur Rohman, yang meninggal dunia setelah menabrak dump truck, Sabtu (4/7). (Foto: Unit Laka Polres Pasuruan Kota)

Related Post

KRATON, Radar Bromo – Agenda perjalanan pulang Nur Rohman, 21, warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, berujung tragis. Sabtu (4/7) pagi, dia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 08.10. Pagi itu, Nur Rohman baru saja pulang dari tempat kerjanya. Dengan mengendarai sepeda motor Honda bernopol N 5951 WA, korban melaju dari barat dengan kecepatan sedang. Petaka menimpanya ketika sampai di Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Kraton.

Mendadak korban menabrak dump truck tanpa muatan bernopol N 9861 TI. Truk yang dikemudikan Abdul Rohman, warga Desa Klampisan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, itu sedang parkir di sisi utara jalan. Karena benturan yang cukup keras, korban terjatuh ke selatan jalan dan langsung tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Ahmadi mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang dialami Nur Rohman merupakan kecelakaan tunggal. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga korban mengantuk. Sebab, dump truck yang ditabraknya sedang parkir di bahu jalan.

“Korban langsung tewas di TKP sesaat terjadi tabrakan. Jenazah korban langsung dibawa oleh keluarganya ke rumah duka di Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling,” ujar Ahmadi. (riz/rud)