alexametrics
28C
Probolinggo
Wednesday, 27 January 2021

PNS Pemkab Pasuruan Kendat, Pernah Ajak Istri Minum Baygon

PANGGUNGREJO, Radar Bromo– Diduga depresi, HM, 37, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Warga Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan yang kesehariannya PNS di kantor Disnaker Kabupaten Pasuruan tersebut tewas usai kendat. Korban diduga depresi hingga akhirnya memilihbunuh diri.

Informasinya, insiden tersebut terjadi Rabu (2/12) pagi. Peristiwa nahas ini diketahui pertama kali oleh istri korban sekitar pukul 07.30. Pagi itu, istri korban sedang berada di dalam dapur yang terletak di bagian belakang rumah. Saat ia hendak memanggil suaminya untuk sarapan, ternyata ia melihat suaminya sudah terbujur kaku di depan kamar tidur dengan seutas tali melilit di leher.

OLAH TKP: Petugas Polres Pasuruan Kota di lokasi kejadian, tempat HM gantung iri Rabu (2/12) pagi. (Foto: Humas Polres Pasuruan Kota for Jawa Pos Radar Bromo)

“Istri korban baru tahu jika suaminya bunuh diri saat ia mau memanggil suaminya. Memang pagi itu korban tampak murung, hanya saja istrinya tidak menaruh curiga sama sekali,” ungkap Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto.

Endy menjelaskan, berdasarkan pengakuan istri korban, diketahui jika korban sebelumnya sempat mengajak istrinya untuk melakukan bunuh diri dengan meminum Baygon. Alasannya, korban mempunyai beberapa masalah yang dihadapi. Namun korban tidak pernah menjelaskan masalah tersebut.

Dari hasil pemeriksaan Reskrim bersama dengan Unit Inafis terhadap korban, telah ditemukan keadaan korban pada bagian kemaluan telah mengeluarkan air mani serta keluar feses (kotoran). Serta tulang leher dalam kondisi patah dan memar bewarna biru. Sehingga disimpulkan jika korban meninggal karena bunuh diri. Pihak keluarga sendiri menolak diotopsi. (riz/eka/fun)

MOST READ

BERITA TERBARU