Ikat Gerobak di Pinggir Jalan Pandaan, Tertabrak Motor      

PANDAAN, Radar BromoApes menimpa Kamari, 58. Warga Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ini harus dilarikan ke rumah sakit usai tertabrak motor Honda Supra X saat mengikat gerobak rongsokan ke motornya di pinggir jalan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi Rabu malam (17/7) sekitar pukul 21.15, di ruas jalur Pandaan-Bangil masuk Desa Kebonwaris, Pandaan.

“Korban berhenti di pinggir jalan, dari arah selatan ke utara. Saat mengikat gerobak di kendaraan Supra X yang dikendarainya, tiba–tiba tertabrak pengendara motor lainnya dari belakang berjalan searah,” ujar Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Gatot Subroto.

Korban tertabrak motor Honda Supra X bernopol W 2889 TC yang dikendarai Moh. Miskan, 41, asal Desa Kenep, Kecamatan Beji. Kamari pun mengalami luka di perutnya. Sementara Miskan juga mengalami luka, yakni nyeri pada punggung.

Kedua motor yang terlibat tabrakan selanjutnya diamankan polisi ke Poslantas Pandaan. Bersama juga dengan rombong yang ikut diamankan.

“Pengendara motor saat berhenti dan sedang mengikat rombongnya terlalu ke kanan. Seharusnya, korban berada di bahu jalan. Posisinya kurang menguntungkan, sehingga tertabrak pengendara motor lainnya dari belakang berjalan searah,” terang Gatot. (zal/mie)