Karyawan Rumah Makan Ditemukan Meninggal di Mes Petungasri Pandaan

PANDAAN, Radar Bromo – Warga perumahan Batumas, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Minggu petang dibuat heboh. Itu, setelah karyawan rumah makan ditemukan meninggal di mes yang ada di perumahan setempat.

Karyawan yang meninggal itu diketahui bernama Gugun Gumilar, 29. Pria asal Desa Pasirjambu, Kecamatan Manis, Kabupaten Purwakarta, tersebut ditemukan meninggal sekitar pukul 16.00.

Saat ditemukan, Gugun dalam kondisi tidur terlentang, di atas lantai beralaskan karpet. Yang pertama kali menemukan adalah rekan kerjanya yang baru pulang dari Surabaya.

Awalnya, Gugun dikira tertidur. Sang rekan pun lantas berupaya membangunkannya. Namun, saat dibangungkan, Gugun tak kunjung meresponsnya.

“Pagi harinya ia sempat kerja. Siang harinya, korban mengeluh sakit atau kurang enak badan. Akhirnya, pulang ke mes, sempat minta dikerokin teman kerjanya. Setelah selesai langsung tidur dan saat dibangunkan sudah meninggal,” terang Kapolsek Pandaan AKP I Made Suardana.

Mengetahui karyawannya tewas di mes, pemilik rumah makan menghubungi keluarga korban di Purwakarta, serta Polsek Pandaan.

Jelang petang, petugas dari Polsek Pandaan tiba di lokasi kejadian. Tak lama kemudian disusul tim inafis dari Polres Pasuruan juga datang ke TKP.

Setelah selesai proses identifikasi dan olah TKP, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD Bangil menggunakan mobil ambulans milik Puskesmas Pandaan.

“Pada tubuh korban tidak didapati bekas luka atau tanda-tanda kekerasan. Hasil visum, menurut dokter, kematian korban karena sakit serangan jantung,” terang perwira polisi dengan tiga setrip di pundaknya itu. (zal/mie)