Tabrak Truk Parkir di Gempol, Sekuriti Ini Patah Tulang

GEMPOL, Radar Bromo – Perjalanan Rizki Putra Andhika, 19, pulang kerja Minggu dini hari (29/3) berujung tragedi. Itu, setelah warga Desa Watugalih, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, tersebut alami kecelakaan tunggal di jalur Malang-Surabaya, masuk Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Motor Yamaha Vixion bernopol S 4475 VZ yang dikendarainya menabrak truk yang tidak diketahui nopolnya. Truk itu tengah parkir di bahu jalan, menghadap ke utara.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 02.00. Dini hari itu, pria yang bekerja sebagai sekuriti pabrik itu melaju sendirian dari arah selatan ke utara.

“Saat sampai di lokasi, tiba-tiba motor oleng ke kiri. Lalu, menabrak truk sedang parkir di bahu jalan,” terang Kanit Lantas Polsek Gempol Ipda Johanes Hardiono.

Truk sendiri dilaporkan langsung kabur sesaat setelah kejadian atau sebelum polisi mendatangi lokasi. Usai petugas kepolisian datang, korban Rizki langsung dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis ke IGD RS Bhayangkara, Porong.

Korban mengalami luka robek pada pelipis dan dagu, tangan kanan patah, dan mata kanan lebam.“Pemotornya mengalami luka berat. Dari hasil penyelidikan awal, saat mengendarai motor, korban kurang hati-hati, sehingga terjadilah kecelakaan ini,” jelas Johanes.

Motor korban pun langsung dievakuasi dini hari itu juga. Motor itu mengalami sejumlah kerusakan. (zal/mie)