alexametrics
25.8 C
Probolinggo
Saturday, 28 November 2020

Fortuner Tabrak Pikap Parkir di Prigen, Tiga Terluka  

PRIGEN, Radar BromoKecelakaan yang melibatkan dua mobil terjadi di jalan jurusan Pandaan-Prigen, masuk Dusun Jagil, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Minggu malam (25/10).

Sebuah mobil Toyota Fortuner bernopol L 911 PL menyeruduk mobil pikap Isuzu Panther bernopol W 9980 NV yang tengah parkir. Informasi berhasil dihimpun menyebutkan, malam itu mobil Fortuner berjalan dari arah utara ke selatan. Mobil itu dikemudikan Bradley Meguel, 17, asal Surabaya. Didalamnya, ada penumpang empat orang, semuanya lelaki yang seumuran.

Sesampainya di lokasi, Fortuner itu menabrak dari belakang pikap Isuzu Panther pikap yang diparkir di bahu jalan sebelah kiri, atau searah.

“Rombongan remaja satu mobil Toyota Fortuner ini informasinya dari Surabaya mau acara jalan-jalan sekaligus kuliner ke Tretes, Prigen. Sesampainya di lokasi, berjalan terlalu ke kiri. Sehingga, menabrak dari belakang Isuzu Panther pikap yang terparkir di bahu jalan,” terang Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Gatot Subroto.

Setelah mobil Isuzu Panthernya tertabrak Toyota Fortuner dari belakang, selanjutnya terdorong ke depan dan menabrak pohon yang ada didepannya.

Dalam insiden laka lantas ini, ada tiga korban mengalami luka-luka. Yakni pengendara mobil Toyota Fortuner dan satu orang penumpangnya. Keduanya kami evakuasi ke IGD RS. Prima Husada di Sukorejo. Satu lainnya sopir Isuzu Panther pikap, mendapatkan perawatan medis di IGD. RS. Mitra Sehat Medika Pandaan.

“Untuk korbannya ada tiga orang mengalami luka-luka. Antara lain sopir Toyota Fortuner dan satu orang penumpangnya yang duduk didepan. Juga sopir Isuzu Panther pikap,” katanya.

Malam itu juga, selang satu jam kejadian. Kedua mobil yang terlibat laka lantas ini berhasil dievakuasi menggunakan truk derek. Selanjutnya diamankan di Poslantas Polsek Pandaan.

Untuk Toyota Fortunernya bodi depan ringsek. Sedangkan Isuzu Panther pikapnya rusak kaca depan pecah, kap atas bengkok, bodi depan dan belakang ringsek.

“Sopir Toyota Fortunernya kurang hati – hati memperhatikan pandangan depan dan arus lalin didepannya. Posisinya kurang menguntungkan dalam kejadian laka lantas ini,” ujarnya. (zal/mie)

 

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Awal Mengeluh Greges, Nakes RSUD dr Saleh Positif Covid-19 Meninggal

Sumarsono meninggal setelah sempat dirawat selama 7 hari di RSUD dr Moh Saleh.

Hendak Parkir, Truk Tertabrak Motor di Nguling

Saat berbelok ke arah utara, sopir truk tak mengetahui ada motor melaju dari arah barat ke arah timur.

Guru Dituntut Kreatif Mengajar di Tengah Pandemi  

Di saat pandemi, tugas guru tidak hanya sebagai pengajar tapi juga pembelajar, karena harus menemukan ide kreatif agar pembelajaran tetap menyenangkan.

Kali Wrati Masih Tercemar, Dewan Soroti Pengalihan Limbah

Polemik limbah yang mencemari sungai Wrati di Kecamatan Beji belum berakhir.

Perbaikan Jalan di Kab Probolinggo Dilanjut Hingga Akhir Tahun

Adanya perbaikan tersebut tidak terlepas dari adanya perubahan anggaran (P-APBD) yang dilakukan pihak PUPR