alexametrics
31C
Probolinggo
Friday, 22 January 2021

Pemotor asal Batu Tewas usai Diserempet Pikap – Terjatuh di Purwosari

PURWOSARI, Radar Bromo – Kecelakaan dengan korban tewas terjadi Minggu (22/11) pagi di ruas jalan provinsi jurusan Pasuruan – Malang. Tepatnya di Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari. Saroni, 39, seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan itu.

Warga Dusun Babatan, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari itu jatuh dari motornya setelah diserempet pikap Nopol N 8734 E yang berjalan searah. Pikap dikemudikan Supriyadi, 49, dengan kernet Tarmuji, 44. Keduanya warga Kecamatan/Kota Batu.

Begitu diserempet, korban jatuh bersama motor yang dikendarainya, yaitu Honda Beat nopol N 2658 TDA. Nahas, saat jatuh kepala korban membentur bahu jalan dengan permukaan rigid atau cor. Akibatnya, kepalanya pecah. Korban pun meninggal seketika di lokasi kejadian.

“Sebelum kecelakaan, pikap melaju dari utara ke selatan. Sesampainya di TKP, pikap menyerempet motor Honda Beat yang dikendarai korban. Seketika itu juga korban jatuh dan tewas di lokasi kejadian,” ucap Kaposlantas Purwosari Aiptu Bambang Hariono.

Korban tewas dievakuasi ke IGD Puskesmas Purwosari. Lantas, mayatnya dibawa ke kamar mayat RSUD Bangil untuk divisum. Sementara mobil pikap bersama sopir dan kernetnya diamankan petugas di Poslantas Purwosari. Demikian juga motor korban, diamankan di Poslantas Purwosari. (zal/hn/fun)

MOST READ

BERITA TERBARU