Seruduk Mobil di Pandaan, Warga Baujeng Luka Berat, Mobil Kabur

PANDAAN, Radar Bromo – Gara-gara kurang konsentrasi saat mengemudi, Abdul Mukti, 65, harus dilarikan ke RS. Warga Dusun Nyangkring, Desa Baujeng, Kecamatan Beji, itu menderita sejumlah luka usai mengalami kecelakaan di jalur Pandaan-Bangil, Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan, Kamis malam (21/5).

Motor Suzuki Shogun W 3050 ZJ yang dikemudikannya menyeruduk mobil tak dikenal yang melaju searah. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.30.

“Motornya tabrak mobil dari belakang. Kemudian motor hilang kendali dan terjatuh, sedangkan mobilnya sendiri kabur meninggalkan korban di TKP (tempat kejadian perkara),” jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Misman.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah. Hidungnya keluar darah, korban juga alami pendarahan di telinga dan tulang rusuk memar. Mukti langsung dilarikan ke RS Mitra Sehat Medika Pandaan.

Selain korban alami luka berat, motor korban juga alami sejumlah kerusakan. Motornya diamankan di Poslantas Polsek Pandaan.

“Pengendara motornya di posisi tidak menguntungkan dalam kecelakaan ini. Pengendara motor kurang hati-hati dan jaga jarak. Untuk mobil yang kabur, masih lidik,” terangnya. (zal/mie)