Ngantuk, Honda CRF 150 Tabrak Truk Parkir di Purwosari      

PURWOSARI, Radar BromoGara-gara mengendarai motor dalam kondisi mengantuk, Deris Fachreyza Havizya Putra, 18, Senin malam harus dilarikan ke IGD Puskesmas Purwosari. Ia mengalami kecelakaan usai motor trail Honda CRF 150 bernopol P 3239 QZ yang dikendarainya menabrak truk boks parkir.

Tabrakan itu terjadi di ruas jalan provinsi jurusan Pasuruan – Malang, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari. Insiden itu berlangsung sekitar pukul 21.30.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya Deris melaju dari arah utara ke selatan. Saat sampai di lokasi kejadian, Deris diduga tak melihat keberadaan truk boks bernopol W 8060 NR yang sedang parkir di bahu jalan. Truk parkir itu dikemudikan Andik, 30, warga Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari.

“Saat sampai di TKP, motor menabrak dari belakang truk boks sedang parkir di bahu jalan menghadap ke selatan atau searah,” jelas Kaposlantas Purwosari Aiptu Bambang.

Selain mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka, kecelakaan itu juga membuat motor dan truk boks alami sejumlah kerusakan. Kedua kendaraan itu pun kini diamankan di Poslantas Purwosari.

“Pengendara motornya kurang konsentrasi atau kurang memperhatikan pandangan arus lalin di depannya. Diduga dalam keadaan ngantuk. Korban menempuh perjalanan jauh, dari Probolinggo mau menuju Malang,” imbuhnya. (zal/mie)