alexametrics
25.7 C
Probolinggo
Tuesday, 1 December 2020

Pemotor asal Malang Terluka Usai Tabrak Truk Nyeberang di Gempol

GEMPOL, Radar Bromo – Nahas menimpa Sunan Wakiyat, 66, warga Kecamatan Klojen, Kota Malang. Saat dalam perjalanan pulang dari Surabaya, ia mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan nasional jurusan Surabaya-Malang, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (19/11), sekitar pukul 10.00.

Motor Yamaha N-Max bernopol N 6846 EAE yang dikendarainya menabrak truk yang menyebrang. Namun, truk yang ditabraknya langsung kabur.

“Truknya nyeberang dari timur dengan kecepatan sedang. Sesampai di TKP (tempat kejadian perkara) tertabrak motor Yamaha N-Max yang dikendarai korban yang berjalan dari utara,” jelas Kanit Lantas Polsek Gempol, Iptu Pujianto.

Sesaat setelah kejadian, truk tidak diketahui nopolnya itu kabur ke barat. Sedangkan, motor beserta pengendaranya jatuh ke badan jalan. Korban dievakuasi ke IGD RS Mitra Sehat Medika di Pandaan. Ia mengalami luka robek di jari telunjuk dan jari tengah tangan kiri. Dagunya juga terluka.

Motor korban juga rusak. Lampu depan dan sein kiri pecah. Begitu juga dengan pelindung totok depan. Kini, diamankan di Poslantas Polsek Gempol.

“Truk dan sopirnya masih dalam penyelidikan. Pengendara motornya selamat, hanya luka-luka. Posisinya di pihak menguntungkan. Sopir truknya yang kurang menguntungkan dan menjadi penyebab kecelakaan ini,” ujarnya. (zal/rud/fun)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Dokter Dirga: Manfaat Vaksin Lebih Besar dari Efek Sampingnya

Sebelum vaksin diberikan, dokter atau tenaga keperawatan akan melakukan screening atau pemeriksaan untuk memastikan apakah seseorang sehat atau tidak untuk diberi vaksin.

Karyawati Pabrik Rokok Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Purwosari

Sujiati ditemukan meninggal di atas tempat tidurnya.

Kontainer Sampah Gending Belum Maksimal, Bakal Dievaluasi

Penempatan kontainer di wilayah Gending, merupakan tindak lanjut dari keluhan warga.

BLT-DD Tahap 4 di Kab Probolinggo Tunggu Nota Dinas

Di tahap ini Keluarga Penerima Manfaat (KPM) harus sedikit bersabar. Pasalnya penyaluran bantuan ditunda sebab masih menunggu Nota Dinas Bupati.

Satgas Mulai Antisipasi Klaster Liburan Nataru

Karenanya, selama sebulan ke depan, mulai hari ini Satgas akan kembali menggencarkan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.